Kejutan Manis Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona di HUT ke-28 SCTV

Rivan Yuristiawan24 Agu 2018, 21:33 WIB
[Bintang] HUT SCTV ke-28

Bintang.com, Jakarta Drama musikal dari pemain sinetron Siapa Takut jatuh Cinta menjadi salah suguhan spesial yang hadir di HUT ke-28 SCTV. Dalam segmen tersebut, Verrell Bramasta memberikan kejutan manis untuk Natasha Wilona.

Drama musikal dimulai dengan munculnya empat pasang pemain yang berperan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Di awal cerita, mereka tengah asik menikmati suasana sambil bercengkrama riang di sebuah set tempat yang romantis.  Suasana riang mendadak berubah menjadi mencekam saat sebuah penampakan serba hitam dengan balutan topeng mengerikan hadir merusak acara.  

[Bintang] HUT SCTV ke-28
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di HUT SCTV ke-28. (Adrian Putra/Bintang.com)

Satu persatu dari mereka diculik oleh sosok misterius tersebut. Sampai pada akhirnya, tersisa Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang kebingungan mencari keberadaan teman-temannya.

Verrell yang berusaha melindungi Natasha Wilona pun terpaksa harus melawan kawanan sosok misterius. Kalah jumlah, Verrell pun tersungkur ke lantai, yang membuat Natasha Wilona panik.  Sosok misterius bertopeng itu pun memperlihatkan wujud aslinya.

Tak disangka, yang berkelahi dengan Verrell adalah Aditya Zoni. Verrell yang sebelumnya mengerang kesakitan tiba-tiba menyanyikan lagu ulangtahun saat Natasha Wilona masih menangis. 

Ternyata, aksi sosok misterius bertopeng yang menculik teman-teman Natasha Wilona adalah bagian dari skenario sandiwara yang dibuat Verrell untuk memberikan kejutan manis untuk sang kekasih yang berulangtahun. Wajah sedih Natasha Wilona pun sontak berubah menjadi senyum bahagia melihat perlakuan manis dari Verrell Bramasta dan teman-temannya di panggung HUT ke-28 SCTV.