Sukses

Entertainment

Syahrini Naik Kursi Terbang di Malam Puncak HUT SCTV ke-28

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang selalu memberikan penampilan spektakuler dalam setiap aksi panggungnya. Hal ini juga terlihat saat ia tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-28 pada Jumat (24/8/2018) malam.

Dalam acara yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, Syahrini keluar dengan menggunakan 'kursi terbang'. Aksi ini ketika dirinya berduet dengan sang adik, Aisyahrani membawakan lagu mereka berjudul Cinta Terbaik.

Meski muncul dari atas dengan kursi yang diikat tali sling, nyatanya profesionalitas Syahrini tetap terlihat. Muncul dari ketinggian, Syahrini tetap santai melantunkan bait demi bait dari lagu terbarunya tersebut. Menggunakan gaun berwarna merah dengan tatanan rambut simpel tapi tetap elegan, kemunculan Syahrini langsung menuai decak kagum penonton.

Tak hanya Syahrini, lawan duetnya, Aisyahrani pun tak kalah mencuri perhatian. Mengenakan gaun bernuansa putih, lengkap dengan hijab berwarna sama, Aisyahrani juga tampak menikmati penampilannya itu. Terbiasa menjadi orang dibalik kesuksesan Syahrini, nyatanya kualitas suara Aisyahrani pun tak kalah dari sang kakak ketika bernyanyi.

Kolaborasi Syahrini dan Aisyahrani bukan satu-satunya suguhan spesial yang ada di Malam Puncak HUT SCTV ke-28. Nama-nama seperti Iwan Fals, Isyana Sarasvati, Agnez Mo, Via Vallen, Siti Badriah, dan Kotak pun menjadi segelintir penampil yang turut memeriahkan.

Disamping suguhan musik yang berkualitas, Malam Puncak HUT SCTV ke-28 juga menyuguhkan drama musikal yang dimainkan oleh para pemain sinetron unggulan yang tayang di SCTV. Nama-nama seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Marshanda, Amar Zoni, juga ikut unjuk kebolehan bersama pemain lain dari beberapa judul Sinetron yang populer di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading