Sukses

Entertainment

Raisa Hamil, Isyana Sarasvati Ikut Senang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia baru saja dibagikan pasangan Raisadan Hamish Daud. Hampir satu tahun menikah, mereka berdua mengunggah sebuah video bahagia tentang kehamilan penyanyi lagu Terjebak Nostalgia itu. Tak ayal, publik pun ikut bergembira, tak terkecuali Isyana Sarasvati.

Sebagai salah satu orang terdekat dari Raisa, Isyana pun mengaku senang mendengar sahabatnya itu kini tengah berbadan dua. Isyana pun mengatakan jika ia turut berbahagia saat menyaksikan video yang diunggah Raisa untuk mengabarkan kehamilannya.

"Seneng banget, aku pas lihat videonya terkejut," ucap Isyana Sarasvati di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018) malam.

Sebagai pihak yang turut berbahagia, pelantun lagu Lembaran Buku itu pun menyematkan doa sahabatnya itu. Ia berharap, sepanjang masa kehamilannya, Raisa bisa selalu diberikan kesehatan serta kesiapan fisik dan mental guna menyandang status baru sebagai seorang ibu.

"Ya pokoknya semoga Raisa sehat selalu. Sebentar lagi jadi ibu, kudoakan yang terbaik," pungkas Isyana Sarasvati.

Memang, kabar kehamilan Raisa pertama kali diketahui melalui unggahan video di channel Youtube @raisa6690 pada Senin (20/8/2018) lalu. Di video yang diberi judul 'Raisa and Hamish - Our Little Light' itu, Raisa menunjukkan hasil test pack pada Hamish Daud yang membuat sang suami terkejut.

Masih dari video yang sama, Raisa dan Hamish juga diketahui sudah melakukan pemeriksaan terkait kondisi janin di kandungan Raisa itu ke rumah sakit pada 31 Juli 2018 lalu. Terlihat, saat melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG), mereka berdua tampak bahagia melihat detak jantung janin dalam kandungannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading