Resmi Menikah, Ini Mas Kawin Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Lanny Kusumastuti26 Agu 2018, 11:49 WIB
[Bintang] Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Bintang.com, Jakarta Kimberly Ryder telah resmi menikah dengan Edward Akbar. Keduanya telah menjalani akad nikah pada Minggu (26/8) pagi, di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Melansir laman Liputan6, akad nikah gelar pukul 09.50 WIB dan dibuka dengan sambutan dari kedua belah pihak. Mas kawin berupa emas, berlian, dan uang tunai pun diberikan Edward untuk meminang Kimberly menjadi istrinya.

[Bintang] Kimberly Ryder
Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Minggu (26/8/2018) di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat prosesi akad, Edward harus mengulang kalimat ijab kabul sebanyak dua kali, atas permintaan penghulu. "Saya terima nikahnya Kimberly Avionella Ryder binti Nigel Christoper Ryder dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Edward.

Setelah menjalani prosesi akad nikah, keduanya pun akan menggelar resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar sore nanti, tepatnya pukul 17.00 - 20.00 WIB.

Sebelumnya ibunda Kimberly Ryder, Irviana sempat membantah kabar pernikahan putrinya yang tersebar di media sosial. "Gosip biasalah. Tunagannya aja belum," ujar Irvina saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (21/8).

Tamu Naik Taksi Online

[Bintang] Kimberly Ryder
Penampakan undangan disebut pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram/lambe_turah)

Ada yang menarik dari undangan pernikahan Kimberly Rider yang tersebar di media sosial. Dalam undangan tersebut tertulis agar para tamu tak membawa kendaraan pribadi, karena keterbatasan lahan parkir.

Sebagai gantinya para tamu yang hadir disarankan untuk menggunakan jasa taksi online. Tak hanya itu, diberitahukan jika dresscode acara pernikahan adalah warna putih.

Untuk tamu undangan diharapkan mengenakan baju semi formal di pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Untuk foto momen pernikahan yang diunggah di media sosial diharapkan menggunakan tagar EdwardKimberly.

Lanjutkan Membaca ↓