Sukses

Entertainment

Makeup Tipis, Cantiknya Kimberly Ryder di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder resmi menikah dengan Edward Akbar pada Minggu (26/8/2018). Di hari pernikahannya, Kimberly pun tampil begitu natural dengan makeup tipis di wajahnya.

Selain makeup tipis, Kimberly juga memilih gaun internasional untuk digunakan di hari bahagianya. Sekilas, gaun yang dikenakan Kimberly pun mirip dengan yang dipakai Kate Middleton di hari pernikahannya dengan Pangeran William.

Selain menggunakan gaun klasik, Kimberly juga mengenakan wedding veils panjang, yang menambah keanggunannya sebagai pengantin.

Terkait prosesi pernikahan Kimberly yang berlangsung di di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran, Jakarta Selatan, melansir laman Liputan6, Edward sempat mengulang kalimat ijab kabul sebanyak dua kali, karena permintaan penghulu.

"Saya terima nikahnya Kimberly Avionella Ryder binti Nigel Christoper Ryder dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Edward Akbar saat meminang Kimberly Ryder.

Mas Kawin

 

Let me love you the way you deserve to be loved. #kisahcintadibulanagustus 📷 @abiismail

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) pada

Menikahi Kimberly Ryder, Edward Akbar memberikan mas kawin berupa emas, berlian, dan uang tunai.

Sebelumnya, sehari jelang hari pernikahan, Kimberly sempat menunjukkan foto-foto kemesraannya dengan Edward di media sosial. Menggunakan tagar #kisahcintadibulanagustus, Kimberly mengungkapkan cintanya pada Edward, "Let me love you the way you deserve to be loved," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading