Sukses

Entertainment

Single Labirin, Keteguhan Tulus Mengejar Cinta

Fimela.com, Jakarta Tulus akhirnya meluncurkan single terbaru yang bertajuk Labirin pada (24/8). Sebelumnya, pelantun Teman Hidup tersebut membagikan sederet teaser melalui media sosial beberapa waktu lalu.

Sesaat setelah rilis, Tulus sempat mengungkapkan rasa antusias di Instagram pribadi. Ia menuliskan bagaimana dirinya begitu tidak sabar untuk memperdengarkan single Labirin sejak hari pertama diciptakan.

"Sejak hari pertama lagu ini diciptakan, saya sudah sangat tidak sabar untuk teman-teman segera dengar. Senang dan lega sekali hari ini "Labirin" sudah dirilis," demikian tulis Tulus .

Labirin sendiri menyuarakan tentang seseorang yang begitu mencintai dan mengagumi sang pujaan hati. Optimisme juga tercermin dari keteguhan untuk mengejar cinta tersebut.

Sementara, Labirin juga mendapatkan sambutan luar biasa dari Teman Tulus, demikian pendengar setia Tulus akrab disapa. Mereka pun menyampaikan pujian dan sederet kekaguman di kolom komentar.

Ungkapan Terima Kasih Tulus

Tulus mengungkapkan rasa terima kasih atas besarnya sambutan dari pendengar pada waktu perilisan. Selain itu, pelantun Monokrom tersebut juga menyampaikan harapannya lewat kehadiran single terbaru, Labirin.

"Terima kasih untuk sambutan baiknya di hari pertama. Semoga lagu ini bisa menyuarakan banyak isi pikir teman-teman semua. Selamat menikmati," tulis Tulus di akun Instagram pribadi pada (24/8).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading