Sukses

Entertainment

Sesal dan Pengakuan Fariz RM Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Untuk ketiga kali Fariz RM ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini barang bukti yang didapatkan pihak berwajib berupa dua paket narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,9 gram.

Saat melakukan konferensi pers, Fariz RM yang diminta tanggapannya mengenai penyalahgunaan narkoba tersebut, menyatakan penyesalannya. Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukannya bukan merupakan contoh baik.

"Jelas ini bukan contoh yang baik, jangan mengikuti apa yang saya lakukan. Saya menyesali perbuatan saya," kata Fariz RM di Polres Metro Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Mengenai motif, Fariz RM tak bisa melanjutkan pernyataannya kala ditanya hal tersebut. Selebihnya Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya yang melanjutkan jawaban.

"Agar saya bisa..," tutur Fariz. "Motifnya adalah karena sudah tua, berumur, banyak job, untuk daya tahan tubuh. Sementara untuk harganya satu juta lebih per ampul," lanjut Argo.

Argo pun menyatakan bahwa apa yang dilakukan Fariz RM itu bukan langkah yang benar. Karena untuk mendapatkan daya tahan tubuh yang baik serta kesehatan, seseorang seharusnya mengkonsumsi makanan bergizi, vitamin, dan juga berolahraga teratur. "Ini tidak benar. Untuk pembelajaran bagi masyarakat. Bukan harus menggunakan narkotika, bisa vitamin dan olahraga. Pembelajaran kalau ini tidak dibenarkan," tandas Argo Yuwono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading