Sukses

Entertainment

BTS Buka-bukaan tentang Kolaborasi Bareng Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta BTS telah mempersembahkan comeback berupa album repackaged, Love Yourself: Answer dan single Idol pada (24/8) lalu. Disaat yang bersamaan, mereka juga membagikan kabar akan menjalin kolaborasi bareng rapper nyentrik, Nicki Minaj.

Idol sendiri hadir dengan beberapa kejutan, baik dari segi musik dan MV. Salah satu yang paling terasa adalah kentalnya nuansa tradisional Korea yang berpadu apik dengan sentuhan trap dan EDM.

Hal menarik lainnya ada pada koreografi di MV Idol yang merupakan gabungan antara dance Afrika dan dance Korea. "Aku harap setiap orang dapat mengikutinya dengan mudah dan menikmatinya," jelas J-Hope di konferensi pers comeback pada (26/4), seperti diwartakan Soompi.

Seperti yang telah diberitakan, BTS juga menjalankan tur dunia usai comeback. Mereka memulai konser di Seoul, Korea Selatan pada 25-26 Agustus. Mereka juga akan melakukan promosi singkat karena harus melanjutkan tur ke Amerika Serikat.

Tidak ketinggalan, c buka-bukaan tentang kolaborasi yang menyertakan Nicki Minaj. Seperti apa? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Di Balik Kolaborasi Bareng Nicki Minaj

RM, selaku leader BTS mengungkapkan cerita di balik kolaborasi yang mereka jalin bareng Nicki Minaj. Adalah bagaimana boyband pelantun Fake Love tersebut berpikir jika keterlibatan Nicki dapat membuat lagu lebih hidup.

"Kami berpikir jika lagu itu akan menjadi hidup dengan rap Nicki Minaj, jadi kami mengirim permintaan. Dari sisi Nicki Minaj menerima, dan terjadilah kolaborasi itu," kata RM seperti ditulis Soompi.

Kerja Sama yang Baik

Selain itu, BTS juga mengungkapkan hal lain tentang rapper pelantun Chun-Li itu. "Nicki Minaj juga aktif mempromosikan lagu di media sosial. Kami bersyukut dia banyak mempromosikannya," demikian RM menambahkan.

Lantas, semakin penasaran bukan seperti apa kolaborasi yang terjalin antara BTS dan Nicki Minaj di lagu Idol? Kita nantikan saja kejutannya nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading