Sindir Pelakor, Syahrini Pancing Gelak Tawa di Konser HUT SCTV ke-28

Rivan Yuristiawan27 Agu 2018, 08:08 WIB
[Bintang] Syahrini

Bintang.com, Jakarta Citra entertainer yang disematkan pada penyanyi Syahrini terbukti saat ia tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-28. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu sukses memantik gelak tawa penonton dan tamu undangan yang hadir di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Jumat (24/8/2018).

Hal tersebut terjadi saat wanita 36 tahun itu bertindak layaknya pembawa acara di segment khusus bertajuk Syar Syur Show. Di situ, Syahrini mencoba mengulik tentang cinta segitiga yang terjadi antara Naysilla Mirdad dan Marshanda di sinetron Orang Ketiga.

[Bintang] Syahrini
Syahrini di HUT SCTV ke-28 (Adrian Putra/Bintang.com)

Segment khusus tersebut diawali dengan Syahrini diiringi oleh Royal Band membawakan lagu berjudul Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng miliknya. Setelahnya, Naysilla Mirdad dan Marshanda pun dipanggil naik ke atas panggung dengan gaya jenaka.

Layaknya seorang presenter talkshow profesional, Syahrini lantas mencoba mengulik tentang cinta segitiga Afifah dan Yuni, dua tokoh yang diperankan Naysilla Mirdad dan Marshanda di sinetron orang ketiga. Seperti yang diketahui, di sinetron Orang Ketiga, Yuni (Marshanda) dicap sebagai pelakor karena merusak rumah tangga Afifah (Naysilla Mirdad) dan Aris (Rionaldo Stockhorst).

Jangan ketinggalan update terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga informasi terbaru Asian Games 2018 lihat di Sini.

2 of 3

Sindir Isu Pelakor

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/Bintang.com)

Celetukan Syahrini untuk kasus yang terjadi di sinetron tersebut pun langsung memantik gelak tawa penonton di studio.

"Ini dia yang sedang jadi perbincangan dan viral, kita tanya ya. Memang lagi jamannya pelakor ya. Mbak Yuni beneran pelakor?," kata Syahrini bertanya pada Marshanda tentang karakternya di Sinetron Orang Ketiga.

3 of 3

Hempas Para Pelakor

[Bintang] Syahrini
Syahrini di HUT SCTV ke-28 (Adrian Putra/bintang.com)

Selesai Marshanda dan Naysilla Mirdad menjelaskan tentang kisah cinta segitiga yang terjadi di sinetron Orang Ketiga, Syahrini pun kembali membuat penonton tertawa lepas. Kala itu, ia ditanya Andhika Pratama, salah satu pembawa acara di HUT ke-28 SCTV tentang apa yang dilakukan seorang Syahrini jika berada di posisi Afifah (korban pelakor).

Dengan nada manja yang khas, Syahrini pun menjawab lugas. "Kalau saya, saya akan hempas laki-laki itu, saya cari lelaki baru. Kan ada, hempas datang lagi, hempas datang lagi," celetuk Syahrini mengeluarkan salah satu jargon andalannya.

Di samping itu, beberapa celetukan spontan Syahrini saat diminta untuk mengikuti perintah tim kreatif dari control room pun tak terlepas dari gelak tawa penonton di studio.

Lanjutkan Membaca ↓
2Y Ago

Rilis single perdana, Rendy Pandugo banyak dikaitkan dengan John Mayer.

Selengkapnya
2Y Ago

Ternyata pemeran utama Fantastic Beasts, Newt Scamander, pernah tampil di film Harry Potter.

Selengkapnya
2Y Ago

Muhammad Bambang Arr Ray Bach langsung berhenti menangis saat Bebi Romeo mengazankan putranya itu.

Selengkapnya
2Y Ago

YG Entertainment diam-diam siapkan girlband baru selain Black Pink sebagai pengganti 2NE1?

Selengkapnya
2Y Ago

Chanyeol EXO memberikan hadiah kepada penggemarnya sebuah barang mewah kesukaannya.

Selengkapnya