Sukses

Entertainment

Siap Comeback, Formasi dan Lagu Baru SNSD Terungkap

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat para penggemar menanti cukup lama, SNSD akhirnya siap memberi penawar rindu. Seperti rumor yang sudah banyak beredar, Taeyeon dkk akan hadir dengan konsep unit baru.

Pada hari ini. 27 Agustus 2018 SM Entertainment mengumumkan kabar yang sudah lama ditunggu-tunggu itu. SNSD akan comeback dalam sub unit bernama Oh!GG.

Berdasarkan postingan dari agensi, Oh!GG beranggotakan 5 personel. Para penggemar menyambut gembira kembalinya para idola untuk berkarya lagi.

Hal itu juga sekaligus menampik isu bubarnya SNSD setelah ditinggal 3 personel. Bukan tak mungkin suatu saat Girls Generation bakal kembali lengkap dengan 8 member.

Simak juga update terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga informasi terbaru Asian Games 2018 lihat di Sini.

Formasi Baru

Para SONE tentu gembira dengan kabar lahirnya sub unit baru SNSD. Terlepas dari kapan formasi lengkap akan terjadi, mereka cukup puas dengan Oh!GG.

Oh!GG terdiri dari 5 member yakni Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Yoona dan Yuri. Kelimanya merupakan member tersisa yang masih bertahan di SM Entertainment.

Detail Tanggal dan Lagu Baru

Oh!GG sudah siap untuk menyapa para penggemar setia mereka. Sebuah lagu berjudul Lil Touch bakal jadi single debut unit baru ini.

 

A post shared by @yoona__lim on

SM Entertainment juga memberi informasi terkait judul lagu terbaru. Rencananya Lil Touch bakal dirilis pada 5 September mendatang. Sudah siap, SONE?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading