Sukses

Entertainment

Dikecup Kimberly Ryder, Edward Akbar: Kami pun Tertawa

Fimela.com, Jakarta Edward Akbar mejadi sorotan, usai menikah dengan Kimberly Ryder. Pernikahan tersebut terungkap usai sebuah akun instagram gosip memposting foto keduanya sedang mengenakan busana penganting, Minggu (26/8/2018).

Namun, isu pernikahan Kimberly dan Edward sudah muncul sejak pertengahan Agustus 2018. Namun isu pernikahan tersebut sempat dibantah ibunda Kimberly Ryder. Bahkan ia dengan tegas mengungkapkan jika kabar pernikahan anaknya dengan Edward hanya gosip.

 

"Gak usah diladenin," tulis ibunda Kimberly melalui pesan aplikasi pekan lalu. Pada kenyataannya, Edward Akbar dan Kimberly melangsungkan pernikahan pada tempat dan tanggal yang sebelumnya dianggap gosip.

Menjelang pernikahan, Edward Akbar melalui akun instagramnya sempat mengurai kebahagiaan melalui sejumlah foto pre wedding. Dalam foto tersebut, terlihat pasangan yang tengah dimabuk asmara itu mengenakan busana kasual. Dari lokasi pemotretan, terlihat dilakukan di Inggris.

 

"Kami pun tertawa, berbagi rasa, rasa yang terikat kuat," tulis Edward Akbar di salah satu postingannya dengan hastag #kisahcintadibulanagustus.

"Dan kusandarkan, terasa damai adanya," tulis Edward Akbar lagi. Dalam foto tersebut, terlihat Edward sedang merebahkan kepalanya di paha Kimberly Ryder.

Kimberly Ryder, Menikah Sesuai Target

Perbedaan usia yang terpaut jauh, sembilan tahun antara Edward Akbar dan Kimberly Ryder, tak menghalangi kisah cinta mereka. Dalam sebuah sesi wawancara dengan wartawan tahun 2017, Kimberly pernah mengungkapkan, ia menargetkan akan menikah pada usianya yang ke-25 tahun.

Rencana itu akhirnya terwujud. Kimberly menikah di usia 25 tahun, sementara Edward Akbar berusia 36 tahun pada saat menikah dengan Kimberly Ryder. Edward Akbar dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Selain pernah bekerja sebagai karyawan bank, ia juga menjadi seorang aktor, penyanyi dan penulis lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading