Sukses

Entertainment

Ungkapan Bahagia Tantri KOTAK Usai Bertemu Paramore

Fimela.com, Jakarta Paramore akhirnya memenuhi janjinya untuk menghibur para penggemar di Indonesia pada 25 Agustus kemarin. Sebelumnya konser band rock asal Amerika Serikat ini tertunda lantaran sang vokalis yang mengalami gangguan kesehatan.

Tak hanya fans Paramore di luar sana, KOTAK juga antusias dengan datangnya Hayley Williams Cs di Indonesia. Konser yang dihelat di ICE BSD Tangerang tersebut jadi ajang pertemuan yang begitu hangat.

Bagi KOTAK sendiri, menjadi opening act Paramore adalah mimpi yang jadi nyata. Tantri, vokalis KOTAK tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bertemu dengan pelantun Into You tersebut.

KOTAK berhasil memberi pemanasan yang enerjik dengan lagu-lagu andalannya. Tantri Cs pun membuat penonton makin siap ketika Paramore tengah bersiap di balik panggung.

Kejar Paramore Sampai ke Malaysia

Baru-baru ini Tantri mengunggah postingan yang berisi kekagumannya terhadap Paramore. Tantri mengaku jadi penggemar Paramore sejak lama.

Perjuangannya pun tak main-main. Ia mengaku pernah mengejar Paramore sampai ke Kuala Lumpur, Malaysia. Saat itu ia mengajak Chua untuk ikut bersamanya.

 

One of my dream come true!! . . I am a big fans of this band, @paramore since 2007, kalo ga salah 2010an berdua @chuakotak ke KL buat nonton konser mereka, balik dari sana seperti punya energi baru untuk ngeband. Tahun 2011 mereka datang ke Jakarta dan saya dapet kesempatan untuk M&G dengan mereka ( slide photo ) saat itu saya punya kesempatan untuk kasih CD Kotak ( walaupun saya rasa mereka belum tentu mendengarkan lagu itu ) dan dalam hati terucap suatu saat kalian pasti dengar lagu Kotak. . . 2018 bulan Februari saya datang ke konser mereka sebagai penonton namun sayang mbak @yelyahwilliams sakit dan tidak bisa manggung, kecewa PASTI! Tapi musibah ga ada yg tau. Ahirnya bulan Agustus mereka kembali hadir di tempat yg sama, dan Kotak menjadi band pembukanya. Alhamdulillah.. buat jadi opening band internasional ga mudah lho, mereka yg menentukan layak atau tidak buat jadi band openingnya. Dari beberapa list nama band yg terpilih Kotak. Moment epic semalam saat Kotak manggung, team, additional dan beberapa player dari Paramore nonton kita di samping panggung dan tepuk tangan. What a beautifull night for me!! . . 7 tahun penantian ini terbayarkan, dan doa ini lunas dibayar oleh Allah, jangan pernah ragu akan kekuatan doa, mungkin bukan saat ini, tapi ada dmn saat yg tepat untuk kamu. Allah Maha Mengetahui. #paramoreTourFourJakarta . . Lensed @high_iso

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

"I am a big fans of this band, @paramore since 2007, kalo ga salah 2010an berdua @chuakotak ke KL buat nonton konser mereka, balik dari sana seperti punya energi baru untuk ngeband. Tahun 2011 mereka datang ke Jakarta dan saya dapet kesempatan untuk M&G dengan mereka ( slide photo ) saat itu saya punya kesempatan untuk kasih CD Kotak ( walaupun saya rasa mereka belum tentu mendengarkan lagu itu ) dan dalam hati terucap suatu saat kalian pasti dengar lagu Kotak," tulis Tantri di Instagramnya (26/8).

Bangga Jadi yang Terpilih

Februari lalu Tantri juga termasuk barisan team yang kecewa karena Paramore urung manggung di Indonesia. Untungnya ada hadiah yang lebih besar yang ia dapatkan bersama KOTAK.

"2018 bulan Februari saya datang ke konser mereka sebagai penonton namun sayang mbak @yelyahwilliams sakit dan tidak bisa manggung, kecewa PASTI! Tapi musibah ga ada yg tau. Ahirnya bulan Agustus mereka kembali hadir di tempat yg sama, dan Kotak menjadi band pembukanya," kata Tantri.

"Alhamdulillah.. buat jadi opening band internasional ga mudah lho, mereka yg menentukan layak atau tidak buat jadi band openingnya. Dari beberapa list nama band yg terpilih Kotak. Moment epic semalam saat Kotak manggung, team, additional dan beberapa player dari Paramore nonton kita di samping panggung dan tepuk tangan. What a beautifull night for me!!," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading