Sukses

Entertainment

Rilis Trailer, Film Asih Dinilai Tak Kalah Seram dari Danur

Fimela.com, Jakarta Film Asih yang merupakan spin-off dari Danur baru saja merilis trailer terbaru. Trailer berdurasi 2 menit tersebut menggambarkan cerita Asih yang ternyata sudah terjadi sekitar 37 tahun sebelum Danur.

Diceritakan ada seorang wanita bernama Kasih yang biasa dipanggil Asih. Wanita tersebut dikabarkan mati bunuh diri. Sebelum bunuh diri, Asih ternyata membunuh bayinya sendiri.  Hantu Asih diceritakan menghantui keluarga tokoh yang diperankan Citra Kirana dan Darius Sinathrya. Citra yang baru saja melahirkan seorang bayi terus dihantui oleh Asih.

Darius bahkan sempat menjumpai hantu Asih sedang memakan ari-ari bayinya. Meski tak dibintangi Prilly Latuconsina yang bermain di dua film Danur, trailer "Asih" tersebut dinilai cukup seram dan membuat warganet tak sabar ingin segera menontonnya.

Melanjutkan kesuksesan film Danur: I Can See Ghosts dan Danur 2: Maddah,, MD Pictures kali ini mengangkat certa Asih ke layar lebar di bawah payung Danur Universe. Asih adalah wanita malang yang mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya.

Dia diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena seorang laki-laki menghamilinya tapi lari dari tanggung jawab. Keluarga Asih jelas tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir, karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang kampung mencemooh Asih, tidak ada satupun yang membelanya.

Semua hal itu membuat Asih menjadi gila dan kemudian tega membunuh anaknya. Asih menanggung kesedihan dan marah sampai akhir hayatnya. Dia pergi dengan tidak tenang malam itu. Nah, penasaran kan dengan film Asih?

Film Asih" rencananya akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 11 Oktober mendatang. Hantu Asih sendiri tetap diperankan oleh Shareefa Daanish seperti dalam Danur dan Danur 2: Maddah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading