Sukses

Entertainment

Keluarga Kecewa Fariz RM Kembali Ditangkap karena Narkoba

Fimela.com, Jakarta Bak tak belajar dari kesalahan lama, musisi senior Fariz Rustam Munaf  atau Fariz RM kembali ditangkap polisi terkait kasus narkotika. Total, ini merupakan kali ketiga musisi 59 tahun itu terjerat kasus yang serupa.

Tiga kali ditangkap polisi karena kasus narkoba, tiga kali juga keluarganya harus menelan rasa kecewa. Setidaknya hal tersebut dikatakan oleh adik ipar Fariz RM, Dinda saat dihubungi awak media.

Menurutnya, Oneng, istri Fariz sudah tahu jika suaminya kembali ditangkap polisi.

"Sudah, sudah (tahu Fariz RM ditangkap lagi). Ya pastilah, semua keluarga kecewa kalau masalah itu," ungkapnya, baru-baru ini.

Mengenai keberadaan sang kakak saat ini, Dinda mengaku tidak tahu secara rinci. Yang pasti, Oneng sudah mengetahui jika suaminya ditangkap oleh polisi dari Polres Metro Jakarta Utara.

Soal kebiasaan buruk Fariz RM mengonsumsi narkoba sendiri, Dinda mengaku tidak tahu. Ketika berada ditengah keluarga, menurutnya, Fariz RM tak menunjukkan kejanggalan layaknya seorang pecandu.

 

"Kayak gitu kan nggak bisa lihat. Tapi kalau dari keluarga lihatnya biasa-biasa saja," pungkas Dinda.

Seperti yang diberitakan, untuk ketiga kalinya, Fariz RM ditangkap polisi terkait kasus narkotika pada Sabtu (25/8/2018) dini hari. Sebelumnya, pada 2007 dan 2015, Fariz juga sempat menjalani proses hukum lantaran penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Dipenangkapan kali ini, polisi mengamankan Fariz Rustam Munaf atau Fariz RM dengan barang bukti dua paket sabu beserta alat hisapnya, 9 Butir Alprazolan, dan 2 Butir Dumolit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading