Sinopsis Orang Ketiga Eps 332, Tayang Senin 27 Agustus 2018

Henry Hens27 Agu 2018, 19:45 WIB
Orang Ketiga

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 332 yang tayang hari ini, Senin 27 Agustus 2018.  Yuni membawa Putra ke kamar dengan susah payah. Putra langsung ambruk di kasur. Yuni bilang jika kartu kredit Putra sudah overlimit dan tidak bisa menginap di sana lagi.

Akhirnya Yuni memaksa Putra yang masih mabuk keluar kamar. Yuni sambil menggendong Yura dan membawa koper keluar dari hotel. Yuni terlihat sangat kerepotan. Di dalam taksi, Yuni teringat jika dulu Imron memberinya daftar kontrakan waktu mencari kontrakan untuk Kinanti. Yuni lega karena akhirnya ketemu.

Yuni sempat ragu karena tempat ini dekat dengan Kinanti. Namun, ia tidak miliki pilihan lain sekarang.  Sementara Rangga bilang pada Wilman mungkin Afifah mungkin tidak menyadari, tapi Rangga tahu Wilman sengaja memodusi Afifah dengan permen jadul itu.

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Dengan senyum tenang, Wilman mengatakan ia menghibur Afifah karena tadi papanya Rangga menelpon dan membuatnya menangis. Mendengar ini, Rangga kaget. Rangga tampak galau. Ia lalu menghubugi Aji. Tapi Aji yang marah akhirnya menutup telepon.  Rangga serba salah, galau, sedih dan marah.

Wajah Afifah tampak gelisah sambil memandangi hujan dari kamarnya. Ia bingung haruskah ia menelpon Rangga. Saat itu, ia justru mendapat telpon dari Desi yang curhat soal foto Jingga yang masih dipajang di kamar Riko. Afifah menenangkan Desi dengan mengatakan nanti setelah menikah Riko pasti akan memajang foto mereka. Desi lalu mendengar Afifah yang tampak galau.

Afifah akhirnya curhat soal Rangga yang sedang pengajian di rumah Kartika namun tidak mengajaknya, padahal ia tahu persis kalau Kartika naksir Rangga.  Afifah tahu Rangga kesana mungkin karena papanya sudah menabrak ibunya Kartika sampai meninggal. Desi kaget. Afifah sadar ia keceplosan.

Afifah pun meminta Desi merahasiakannya. Desi pun bilang ia pasti akan menjaga rahasia. Desi juga menenangkan Afifah dengan bilang Rangga itu cinta mati pada Afifah dan tidak akan berpaling ke cewek lain. Afifah menjadi sedikit tenang.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.