Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Puji Richard Kyle Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle makin mesra. Dalam salah satu foto, perempuan yang akrab disapa Jedar itu kembali mengunggah potret kemesraannya dengan sang kekasih.

Selain kemesraan, Jedar juga menyampaikan pujian setinggi langit kepada Richard. Jedar mengungkapkan kebahagiaan adalah saat dirinya bersama Richard. Tak ada seorang pun seperti Richard.

"Happiness is a moment with you @richo_kyle you truly are the most beautiful human being in and out. There is no one like you," puji Jessica Iskandar pada Richard Kyle.

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat mengungkapkan jika dirinya siap untuk kembali membina rumah tangga. Ia berdoa semoga dimudahkan jodohnya.

"Siap (membina rumah tangga). Siap ya kan berdoa sama Tuhan setelah kemaren membuka hati mudah-mudahan kalau dikasih jodoh jalannya dipermudah, terus bisa ada yang sayang menerima aku dan El bisa tulus bisa kita berdua lebih bahagia," ucap Jessica Iskandar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Terbang ke Langit

Sebelumnya, Jessica Iskandar juga sempat mengunggah foto kemesraannya bersama Richard Kyle. Dalam unggahannya itu, Jedar mengatakan Richard mampu membuatnya terbang tinggi ke langit.

"Kamu selalu membuatku terbang tinggi ke langit, sampai burung saja cemburu tidak bisa terbang setinggi itu ," komentar Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading