Sukses

Entertainment

Usai Comeback, BTS Kembali Menang di Ajang Internasional

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menambah panjang daftar pencapaian mereka di tahun 2018. Salah satunya adalah berhasil menyabet kemenangan di salah satu ajang penghargaan Internasional, iHeartRadio Much Music Video Awards 2018.

Perhelatan ini sendiri telah diselenggarakan di Toronto, Kanada pada (26/8). Adapun kemenangan di iHeartRadio MMVA tahun ini didominasi oleh Shawn Mendes yang membawa pulang empat trofi.

Solois pelantun There's Nothing Holdin' Me Back tersebut dinobatkan sebagai Best Pop Artist or Group, Artist of the Year, hingga Fan Fave Artist. Shawn juga menang untuk Fan Fave Video bersama klip In My Blood.

Sementara, kemenangan BTS di ajang iHeartRadio MMVA didapatkan setelah resmi comeback. Ya, mereka baru saja meluncurkan album repackaged, Love Yourself: Answer pada (24/8) lalu.

Lantas, kemenangan apa yang diraih BTS di ajang Internasional, iHeartRadio Much Music Video Awards 2018? Siapa saja lawan yang berhasil ditaklukkan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kemenangan BTS di iHeartRadio Much Music Video Awards 2018

BTS berhasil menyabet trofi kemenangan di ajang Internasional, iHeartRadio Much Music Video Awards 2018, untuk kategori Fan Fave Duo or Group. Kabar gembira ini tentunya sebagai kejutan lain setelah mereka resmi comeback dengan album repackaged, Love Yourself: Answer.

Album tersebut menghadirkan total 25 track termasuk tujuh lagu baru dengan single bertajuk Idol. Sementara, lagu-lagu lainnya diambil dari mini album mereka, Love Yourself: Her, album Love Yourself: Tear, serta beberapa remix.

Mengalahkan Grup Dunia

Kemenangan BTS di iHeartRadio Much Music Video Awards 2018 menunjukkan ketangguhan mereka yang didukung oleh fans setia, Army. Menang di kategori kategori Fan Fave Duo or Group, BTS telah mengalahkan sederet pesaing berat.

BTS berhasil menaklukkan grup-grup ternama dunia. Mulai dari Imagine Dragons, Maroon 5, The Chainsmokers, 5 Seconds of Summer, hingga Sofi Tukker. Lantas, apa lagi pencapaian yang akan BTS raih selanjutnya? Kita nantikan saja kejutan dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading