Sukses

Entertainment

Delon Blak-blakan Soal Kebohongan pada Yeslin Wang

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga dengan Yeslin Wang ada di ujung tanduk, Delon tak menampik bila selama menjalani bahtera pernikahan, dirinya pernah berbohong. Pernyataan ini merupakan tanggapan dari unggahan Yeslin soal kebohongan yang kiranya ditujukan pada penyanyi 40 tahun tersebut.

"Ya bohong-bohong kecil-kecil, cuma gitu doang. Jadi, kebohongan yang kecil-kecil saja, nggak terlalu bohong-bohong banget sih. Aduh, itu mah ngapain dipersoalin," kata Delon saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (27/8).

Pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini pun menyontohkan kebohongan yang dipernah diucap pada sang istri. "Apa ya, namanya rumah tangga gitu kan, misalkan, 'Eh aku mau ini nih, pergi, ke mana gitu', ternyata aku ke mana," jelasnya.

Karenanya, Delon menuturkan, kebohongan yang diucap bukan lah sebab ia bercerai dari Yeslin. Perbedaan pendapat disebut jadi alasan perpisahan muncul di rumah tangga yang telah terbina sejak 2011 silam.

“Sebenarnya mungkin beda pendapat saja, lebih ke arah situ. Nggak ada hal aneh, nggak ada orang ke tiga, nggak ada karena belum punya anak. Nggak ada hal seperti itu," tutur Delon soal sebab perceraian dengan Yeslin Wang.

Kata Yeslin Wang Soal Sebab Bercerai dari Delon

Di lain pihak, Yeslin Wang membantah bila dirinya berpish dari Delon, lantaran sang suami sibuk bekerja. "Kalau Delon bilang saya ninggalin dia karena sibuk kerja atau saya suka traveling itu nggak benar, ada hal lain,” tuturnya usai sidang cerai perdana pada Senin (27/8) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Sementara soal unggahannya yang disebut ditujukan pada Delon, Yeslin enggan bicara blak-blakan. "Pokoknya posting-an itu karena ada yang dirasainlah. Aku nggak mau ngomong buat siapa. Buat siapa sajalah," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading