Sukses

Entertainment

Sayap di Dada Chrissy Teigen Bikin Warganet Heboh

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen selalu bisa mencuri perhatian publik. Kali ini ia memamerkan sayap di dadanya lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Dalam videonya, Chrissy mengucapkan terima kasih kepada seniman Simon Huck A. Human yang telah menciptakan modifikasi unik di tubuhnya itu. Tak hanya itu, putrinya, Luna pun menyebut jika ia menyukai sayap yang menempel di dada ibunya tersebut.

"I like it," ucap Luna, 'You like it too?' tandas Chrissy Teigen usai mendengar ucapan putri pertamanya tersebut.

Sayangnya unggahan Chrissy Teigen itu tak disambut baik oleh warganet, di mana ada yang menyebut jika itu terlihat menjijikan dan melarang Chrissy untuk menciptakan tren baru seperti itu.

Sebelumnya, tren serupa juga pernah ditunjukkan Kim Kardashian. Melansir laman HollywoodLife, Kim sempat mengenakan kalumng 'implan' yang akan bersinar setiap kali jantungnya berdetak.

"Kim Kardashian dan Chrissy Teigen mungkin akan mulai memodifikasi tubuh dengan hal aneh," ujar seorang warganet melihat apa yang dilakukan dua selebriti Hollywood tersebut.

Menjijikan

Apa yang dilakukan Chrissy Teigen memang selalu dapat menarik perhatian. Terkait sayap buatan yang muncul di dadanya, warganet pun meminta Chrissy untuk tak melakukan hal itu lagi karena dinilai menjijikan.

"Jujue, aku kira itu benar-benar menjijikan," ujar seorang warganet. "Ya ampun aku harap itu tak benar-benar muncul dari kulitmu," komentar warganet lainnya.

Berani Coba Hal Aneh

Sebagai selebriti, Chrissy Teigen bukanlah sosok yang takut mencoba hal baru. Saat berlibur ke Bali, istri John Legend ini pun menjajal gendongan bayi tradisional, yaitu menggunakan kain.

"Learned a little Balinese sling action! please feel free to get angry and judgemental in my comments below! I know you can’t wait!!" tulis Teigen diketerangan fotonya, saat menggendong Miles dengan kain.

Sontak beragam komentar pun memenuhi laman foto yang diunggahnya tersebut, mengingat menggendong bayi dengan kain adalah hal yang asing untuk budaya barat. Meski banyak yang menghujat, namun tak sedikit warganet yang memuji Teigen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading