Sukses

Entertainment

Pacaran, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Punya Perjanjian

Fimela.com, Jakarta Dengan statusnya sebagai single parent, Jessica Iskandar pernah menyebut bukan satu perihal mudah untuk ia membuka hati bagi lelaki lain. Namun, tembok tinggi pertahanan perempuan 30 tahun ini perlahan berhasil diruntuhkan Richard Kyle.

Setuju menapaki masa penjajakan dengan pemain film Ini Kisah Tiga Dara tersebut, Jedar, begitu Jessica akrab disapa, menyebut mereka memiliki perjanjian di awal hubungan. Ya, keduanya setuju untuk go public saat mereka sudah sama-sama merasa cocok.

"Awalnya kan kami perjanjian dulu. Kita jalani hubungan ini, kalau kita ngerasa cocok, yakin, ya go public. Tapi, bukan niatan kami dari awal ingin go public," kata ibu anak satu tersebut seperti dikutip dari grid.id, Selasa (28/8).

Soal tak ingin langsung terbuka pada publik soal hubungannya dengan Richard, Jedar menyebut ia memiliki alasan tersendiri untuk memutuskan demikian. Pasal, Jedar merasa harus memantapkan hubungannya sebelum banyak orang tahu.

"Kami kan niatan awalnya ya punya hubungan. Kalau hubungannya sudah mantap, sudah bisa saling percaya, saling mengerti satu sama lain. Kan sebenarnya nggak mudah untuk go public menurut aku ya karena dari dulu aku nggak pernah go public hubungan," jelas Jessica Iskandar soal hubungannya dengan Richard Kyle.

Hindari Komentar Pedas Netizen

Di samping ingin memantapkan hubungan sebelum go public, Jessica Iskandar juga menyebut alasan lain dirinya enggan terbuka soal hubungan asmara dengan Richard Kyle. Perempuan kelahiran Jakarta ini menerangkan, ia ingin menghindari komentar pedas warga dunia maya.

"Jadi, menurut aku pribadi itu nggak mudah karena pastinya komentar netizen. Terus kayak kan tahu sendiri netizen kadang-kadang memang Maha Benar, tidak pernah salah dalam bekomentar, kadang suka perih gitu, hati tuh suka sakit ketika baca komentar-komentar," jelas Jedar.

Ingin Jalani Hubungan Tanpa Komentar Orang Lain

Semula, keputusan Jessica Iskandar untuk tak mempublikasikan hubungan dengan Richard Kyle juga dilandasi niat tak ingin ada komentar orang lain. Jedar berpikir, hanya ia dan Richard yang harusnya tahu bagaimana mereka menapaki masa penjajakan.

"Jadi, tuh kadang netizen kalau ngomong suka seram-seram. Jadi, awalnya tuh aku pikir nggak go public pun nggak apa-apa. Soalnya kan hubungan ini hubungan kita berdua gitu. Biarlah kita berdua yang ngejalanin tanpa perlu ada komentar-komentar dari orang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading