Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin Minta Kourtney Kardashian Jauhi Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Meski telah dilamar Justin Bieber, nyatanya rasa khawatir Hailey Baldwin akan kehilangan kekasihnya itu tak bisa membuatnya tenang. Baru-baru ini, model berusia 21 tahun itu pun dilaporkan khawatir jika sampai Kourtney kardashian kembali menggoda Justin.

Kekhawatiran Hailey itu muncul setelah kabar kandangnya hubungan Kourtney dan Younes Benjima beberapa waktu lalu. Merasa terancam, Hailey pun disebut menjadi seorang yang amat protektif untuk menjaga hubungannya dengan Justin.

"Hailey sangat protektif terhadap hubungannya dan dia memiliki alasan untuk merasa terancam," ujar seorang sumber dikutip dari laman Radar Online.

Lebih lanjut sumber tadi juga menyebut jika Hailey tak sungkan meminta langsung pada Justin untuk menjaga jarak dari Kourtney. "Dia mengatakan bahwa Kourtney lebih baik menjauh dari Justin, dan dia tak akan ragu untuk melarang Justin bicara dengannya," lanjutnya.

Selain tak ingin kehilangan Justin Bieber, Hailey Baldwin pun tak ingin jika sosoknya kembali dikubur dalam-dalam, seperti saat mereka berpisah pada tahun 2016 lalu.

Hailey Pamer Cincin Tunangan

Menjadi tunangan Justin Bieber nampaknya jadi sebuah kebanggaan sendiri untuk Hailey. Baru- baru ini ia pun dengan jelas memamerkan cincin pertunanganya dengan Justin lewat cover majalah Vogue Meksiko.

Dalam cover tersebut hailey terlihat membaringkan kepalanya ke sebuah meja, dan memperlihatkan berlian besar yang melingkar di jari manisnya.

Tak Sungkan Pamer Kemesraan

Sebagai salah satu pasangan selebriti Hollywood yang tengah berbahagia, Justin dan Hailey kini tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan mereka kepada publik.

Bergandengan tangan, berbagi tawa, dan berpelukan menjadi pemandangan yang kini selalu ditunjukkan keduanya sejak resmi bertunangan pada 7 Juli 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading