Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Bella Hadid dan The Weeknd Pamer Ciuman

Fimela.com, Jakarta Sejak kembali menjalin cinta, Bella Hadid dan The Weeknd tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan. Baru-baru ini, keduanya pun berciuman di depan sebuah hotel di Los Angeles, sebelum mereka menyantap makan siang.

Melansir laman E!News, pasangan yang sempat putus ini terlihat begitu santai, di mana Bella mengenakan jaket sporty dan celana pendek. Sedangkan The Weeknd mengenakan jaket hitam dan topi.

Bicara soal hubungan cinta Bella dan The Weeknd, pria yang memiliki nama asli Abel Tesfaye ini menyadari betapa dia masih sangat mencintai Bella, tak lama setelah berpisah dengan adik Gigi Hadid itu.

"Abel menyadarinya begitu dia mulai berkencan, bahwa dia sebenarnya masih mencintai Bella, dan mereka terhubung kembali," ujar seorang sumber dekat The Weeknd.

Kini setelah benar-benar kembali, keduanya pun seperti tak ingin terpisah. Di musim panas ini Bella Hadid dan The Weeknd pun banyak menghabiskan waktu untuk liburan bersama.

Liburan Musim Panas

Sejak putus dari Selena dan kembali ke pelukan Bella Hadid, kini The Weeknd terlihat begitu menikmati waktunya dengan kekasihnya tersebut.

Di musim panas ini, pasangan yang kembali mencinta sejak Juli 2018 itu pun pergi belibur ke Tokyo dan Paris. Selain itu, keduanya juga menghadiri ulang tahun Kylie Jenner ke-21 pada 10 Agustus 2018.

Membuat Bella Bahagia

Setelah kembali memenangkan hati Bella, kabarnya The Weeknd pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang didapatkannya. Membahagiakan Bella, menjadi salah satu hal yang ingin diwujudkan pelantun 'Call Out My Name' ini.

"The Weeknd akan melakukan apapun demi membuat Bella bahagia," ujar seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading