Sukses

Entertainment

Doa Selena Gomez untuk Justin Bieber dan The Weeknd

Fimela.com, Jakarta Dua mantan Selena Gomez, Justin Bieber dan The Weeknd telah menemukan kembali tambatan hatinya. Justin telah melamar Hailey baldwin, dan The Weeknd kembali ke pelukan Bella Hadid.

Meski kini dua mantan kekasihnya telah move on, namun Selena memilih untuk tetap sendiri dan menghindari drama percintaan. Melansir laman HollywoodLife, seorang sumber menyebut jika penyanyi 26 tahun itu pun tak ada keinginan untuk menganggu hubungan mereka berempat.

Lebih lanjut, Selena justu mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka, "Dia hanya berharap yang terbaik untuk mereka karena dia percaya pada Karma," lanjut sumber tadi.

Selain mendoakan yang terbaik untuk hubungan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin dan The Weeknd bersama Bella Hadid, Selena pun tak menyimpan dendam, setelah ia ditinggalkan dua pria populer itu.

"Serius! Selena tidak menyimpan dendam! Jika mareka senang, itu sangat bagus, karena dia (Selena) tak ingin ada drama (cinta) lagi," tutur sumber dekat Selena Gomez.

Bebas dari Drama

Mengetahui dua mantannya itu telah memiliki tambatan hati, Selena Gomez kabarnya merasa nyaman, dan kini ia pun tengah menikmati manisnya kehidupan tanpa banyak drama.

"Sejak Justin dan The Weeknd memasuki hidupnya, kehidupan Selena telah diserang berbagai drama. Selena memiliki lebih banyak drama yang membuatnya sakit kepala daripada nominasi penghargaan," katanya.

Takut Tak Mendapatkan Cinta yang Sama

Meski telah merelaka kepergian mantan kekasihnya, namun ada satu hal yang ditakutkan Selena, yaitu tak mendapatkan sosok dan cinta yang sama dengan Justin Bieber.

"Selena takut jika nantinya dia tak akan pernah memiliki cinta lain dalam hidupnya seperti yang dia jalani dengan Justin. Dia khawatir tidak akan pernah menemukan orang lain yang bisa memiliki seluruh hati dan jiwanya," ujar seorang sumber dikutip dari laman Hollywoodlife.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading