Gaet Dua Nama Besar, Selena Gomez Siap Rilis Megahits

Nizar Zulmi28 Agu 2018, 15:08 WIB
[Bintang] Selena Gomez

Bintang.com, Jakarta Seiring tren musik yang terus berubah, para musisi turut beradaptasi untuk bertahan. Saat ini industri lebih banyak mengandalkan karya-karya kolaborasi.

Dua di antaranya yang berhasil menerapkan formula kolaborasi ini adalah Justin Bieber dan Selena Gomez. Mereka menggaet nama-nama besar terutama musisi atau rapper.

[Bintang] Selena Gomez
Selena Gomez sendiri pun kini tengah menata hidupnya dan ingin membahagiakan diri sendiri. (instagram/selenagomez)

Belum lama ini Selena Gomez dikabarkan segera merilis single kolaborasi yang spesial. Ia disebut bakal melibatkan 1 DJ dan 1 rapper, mereka adalah DJ Snake dan Cardi B.

Kabar tersebut mendapat reaksi positif dari fans Selena Gomez. Dua nama yang diusung telah memiliki reputasi tinggi baik secara individu maupun dalam kolaborasi.

Siap Telurkan Megahits

[Bintang] Cardi B
Cardi B (Foto: AFP / Theo Wargo / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Melihat dua nama yang terlibat, bukan tak mungkin single baru Selena bakal jadi megahits. Formula serupa pernah diterapkan Taylor Swift di lagu Bad Blood, di mana ia menggandeng rapper bertalenta, Kendrick Lamar.

Kehadiran Cardi B sendiri juga seperti menjadi jaminan sebuah lagu bakal meledak. Terakhir, Cardi menjadi featured artist di lagu Maroon 5 Girls Like You yang begitu fenomenal.

Syuting Video Klip

Memastikan kabar yang beredaar, Selena Gomez mengunggah kebersamaannya dengan Cardi B dan DJ Snake. Beberapa foto ia unggah di Instagram (24/8) untuk memberi kode kepada fans bahwa karyanya tak lama lagi bakal rilis.

 

today was so fun

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

"Hari ini sangat menyenangkan," tulis Selena singkat. Sementara fans sudah mendapat informasi jika lagu baru Selena Gomez nanti berjudul Taki Taki. Bakal sekeren apa? Kita tunggu saja!

Lanjutkan Membaca ↓