Sukses

Entertainment

Makan Bersama Al Ghazali, Wajah Alyssa Daguise Disebut Mirip Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali kembali memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Kemesraan itu terlihat ketika keduanya makan malam bersama di sebuah restoran, Senin (27/8/2018).

Mengenakan kemeja panjang digulung hingga siku, Alyssa terlihat duduk di sebelah kiri Al. Tangan kanannya terlihat diletakkan pada pinggang kanan Al. Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tampil rapi dengan kemeja hitam.

"Anniversary dinner ๐ŸŒนโค๏ธ 2years7months. 27aug2018," sebagai keterangan foto.

Sejumlah warganet mengucapkan selamat kepada Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Mereka ikut bahagia dengan hubungan Al dan Alyssa.

"Langgeng terus yaak @alghazali7," komentar akun @dianaanggrainiadr. "Al pilih Pasangan yang sexi terus sama seperti ayahnya ๐Ÿ˜Š cucok," imbuh akun @fatinahtinah pada Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Mirip Jennifer Dunn

Selain pujian dan dukungan banyak juga warganet yang nyinyir Alyssa Daguise. Mereka menilai Al Ghazali tak cocok dengan Alyssa. Ada juga yang menyebut Alyssa mirip dengan Jennifer Dunn.

"Ceweknya aga mirip jedun selewat," komentar akun @nckyamnda. "Kok sekarang muka ceweknye makin kesini makin mirip JEDUN," tulis akun @mpit_riyadhi.

"Apa cuma gue yang ngerasa cewenya Al mirip jejedun๐Ÿ˜‚," tambah akun @issmoo_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading