Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu Rossa, Intip Duet Nagita Slavina dan Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Selalu menarik untuk menyaksikan kolaborasi yang dijalin Nagita Slavina dengan para penyanyi dan musisi ternama Tanah Air. Kali ini, ia kembali menunjukkan duet manis bersama solois, Nindy Ayunda.

Sebelumnya, Nagita dan Nindy memang telah membagikan aksi kompak mereka beberapa waktu lalu. Saat itu keduanya membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Zedd, Maren Morris, dan Grey bertajuk The Middle.

Sementara, dalam video duet terbaru, mereka memilih salah satu lagu cinta milik Rossa yang bertajuk Kini. Lagu ini merupakan bagian dari album Rossa yang bertajuk sama tahun 2002 lalu dan juga Kini Repackage (2003).

Seperti bisa diprediksi, penampilan Nagita dan Nindy mendapatkan sambutan yang luar biasa dari publik. Sederet tanggapan seperti pujian juga ungkapan kekaguman membanjiri kolom komentar.

Lantas, seperti apa penampilan Nagita Slavina dan Nindy Ayunda ketika berduet membawakan lagu Rossa yang bertajuk Kini? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Aksi Duet Nagita Slavina dan Nindy Ayunda

Setelah membawakan lagu The Middle yang dipopulerkan Zedd, Maren Morris, dan Grey, Nagita Slavina dan Nindy Ayunda hadir dengan kejutan baru. Adalah mereka kompak menyanyikan kembali salah satu hits dari solois Rossa di awal tahun 2000-an bertajuk Kini.

Penampilan dimulai dengan Nindy yang melantunkan lirik demi lirik bersama vokalnya yang halus. Kemudian, aksi selanjutnya ditampilkan oleh Nagita bersama kemampuan vokal yang tidak kalah apik. Perpaduan vokal mereka menciptakan cover yang manis.

Mana Cover Favoritmu?

Nagita Slavina dan Nindy Ayunda sebelumnya saat membawakan The Middle dari Zedd, Maren Morris, dan Grey juga tidak kalah penuh semangat. Kekompakan turut mereka tunjukkan saat saling mengisi bagian demi bagian dalam cover.

Lalu, di antara lagu The Middle dan Kini, yang dicover oleh Nagita Slavina dan Nindy Ayunda, mana cover yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading