Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sering Boyong Keluarga Nikmati Perawatan Mahal

Fimela.com, Jakarta Sebagai figur publik dengan banyak pasang mata yang kerap memperlihatkan, Ayu Ting Ting sadar bila memperhatikan penampilan adalah salah satu syarat tak tampak. Minimal, sang biduan mengaku selalu menjaga kesehatan wajahnya.

Di sela kesibukan yang menggunung, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini tak lupa meluangkan sedikit waktu untuk membersihkan muka, bahkan ketika sudah lelah setelah seharian beraktivitas di dunia keartisan.

"Intinya 1, rajin cuci muka. Biasanya kan orang makeup pulang malam cape langsung tidur, males cuci muka. Kalau bisa sempat-sempatin cuci muka," kata Ayu Ting Ting di Ballroom Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (26/8) malam.

Hadir dalam acara 10 Tahun Dermapro-Invincible Beauty of Golden Time, Ayu pun memberi bocoran perawatan mahal yang dilakukan demi menunjang penampilan dan kecantikannya selama ini. "Biasanya perawatan seminggu sekali. Kalau filler, saya nggak, cuma botox saja. Karena saya banyak kerutan, paling laser, kaya hilangin flek hitam di muka," ujarnya.

Kendati kocek yang dikeluarkan tak bisa dikatakan sedikit, Ayu Ting Ting mengaku kerap memboyong keluarga saat melakukan perawatan. "Dokternya baik banget, 'Ajak ibu dong, ajak ayah dong'. Ya sudah semuanya saya ajak, semua jadi ikut," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading