Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Unggah Foto Jonatan Christie, Ayu Dewi Ingin Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie berhasil meraih medali emas dalam ajang Asian Games 2018. Selain prestasinya yang gemilang, pria kelahiran 15 September 1997 itu juga memiliki aksi yang buat heboh banyak orang, termasuk Ayu Dewi.

Ia punya kebiasaan ganti baju di pinggir lapangan saat pergantin set. Kali ini ia sengaja membuka kaus yang dikenakannya usai mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tiechen, dalam babak final.

Badannya yang atletis didukung dengan parasnya yang rupawan sontak mengundah riuh rendah para suporter. Darius pun mengunggah foto ekspresif Jonatan Christie dengan bertelanjang dada.

"Ini foto yang selalu bikin Emak-Emak, Dedek-Dedek, Eneng-Eneng gemeeezzz teriak makin semangat buat nyemangatin Jojo !!! 😄😄😄," tulis Darius Sinathrya yang mengucapkan selamat kepada Jonatan Christie.

Selain Darius Sinathrya, sejumlah warganet ikut memberikan komentar atas postingan tersebut. Salah satunya artis Ayu Dewi.

Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Live Streaming Asian Games 2018 hingga Informasi Terbaru Perolehan Medali Asian Games 2018 lihat di sini.

Ingin Foto Bersama

Unggahan Darius Sinathrya foto Jonatan Christie itu mendapat beragam reaksi warganet yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Darius. Salah satunya Ayu Dewi.

"Foto bareng yuk Joo, pak ayolah pak, bantu *lagi," tulis Ayu Dewi dengan emoji tertawa. "@mrsayudewi akakakak, masih kurang buuuuuu," canda Darius dengan emoji tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading