Sukses

Entertainment

BTS Tolak Kolaborasi dengan Ed Sheeran?

Fimela.com, Jakarta BTS semakin mencuri perhatian dengan pencapaiannya di kancah internasional. Karya-karya mereka mendapat banyak pengakuan, termasuk di negara-negara besar seperti Amerika Serikat.

Grup yang bernaung di agensi Big Hit Entertainment ini juga telah mencicipi kolaborasi dengan artis kenamaan seperti The Chainsmokers dan Steve Aoki.

Setelah sukses dengan MIC Drop Remix, makin banyak yang melirik BTS sebagai sosok berpengaruh. J-Hope dkk pun mengungkap banyak nama yang sudah memberi kode untuk bekerjasama.

Salah satunya Ed Sheeran yang kagum terhadap single terbaru BTS, Idol. Pujian itu mendatangkan wacana agar mereka membuat karya bersama, dan para fans tentunya lebih dari setuju.

Tolak Kolaborasi?

Para member BTS tentu merasa bangga dan terhormat atas banyaknya pujian dan permintaan kolaborasi. Namun tak serta merta mereka bakal bersanding dengan para musisi dunia tersebut.

"Ada banyak tawaran dari para musisi hebat kepada kami. Tapi sekali lagi kami harus memilih yang sesuai dengan musik kami," ungkap Suga dilansir dari Allkpop (28/8).

Hal itu mengisyaratkan bahwa BTS terpaksa harus menolak beberapa tawaran kolaborasi. Alasan mereka pun cukup masuk akal, agar tak sekedar berkolaborasi dengan nama besar, tapi juga yang sesuai dengan karakter mereka.

 

Kolaborasi Terdekat

Salah satu yang dirasa cocok dengan karakter musik BTS adalah Nicki Minaj. Sang rapper kontroversial ini punya genre musik yang memang sesuai dengan yang selama ini diusung RM dkk.

Kolaborasi BTS dan Nicki Minaj akan terjadi di penggarapan single Idol versi baru. Penasaran seperti apa kolaborasi apik mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading