Sukses

Entertainment

Mel B Klarifikasi Rencana Rehabilitasi karena Stres dan Trauma

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Mel B, mantan personel Spice Girls mengumumkan rencananya untuk mendapatkan perawatan dari profesional terkait diagnosis PTSD (Post-traumatic stress disorder) atau gangguan stres pascatrauma. Terkait hal tersebut, Mel B pun menyebut ada kabar yang menyimpang.

Dalam wawancara bersama Lea Michele di acara The Ellen DeGeneres Show, Mel B mengatakan jika sebenarnya, ini bukan kali pertama ia menjalani rehabilitasi karena stres dan trauma.

"Saya sudah menjalani terapi sejak ayah saya didiagnosis mengidap kanker sembilan tahun lalu," katanya. "Terapi yang saya jalani sedikit berubah karna saya berada dalam hubungan yang sangat intens, yang Anda bisa baca di buku saya," lanjutnya.

Selain mengumumkan soal rencananya menjalani rehabilitasi, Mel B juga bicara soal bukunya yang berjudul Brutally Honest yang ia tulis bersama seorang penulis. Proses pembuatan buku tersebut pun ternyata menjadi pemicu Mel B kembali mengalami stres dan trauma akibat mengingat masa lalu kelamnya.

"Saya tengah bekerja dengan seorang penulis di buku saya, Brutally Honest, dan itu menyebabkan traumatis luar biasa, yang menghidupkan kembali hubungan emosional yang kejam dan menghadapi begitu banyak masalah besar dalam hidup saya," kata Mel B.

Bukan Pecandu Seks dan Alkohol

Dalam wawancara tersebut, Mel B juga mengklarifikasi jika dirinya bukanlah seorang pecandu alkohol dan seks. Meski ia mengaku kerap melarikan diri dari stres dan mencoba menyembunyikan masalahnya dengan minum minuman keras.

"Saya memang melewati banyak masalah. Tapi Anda tahu, tidak, saya bukan pecandu alkohol. Tidak, saya bukan pecandu seks," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading