Sukses

Entertainment

Klarifikasi Mel B Soal Kecanduan Seks dan Alkohol

Fimela.com, Jakarta Mel B, Juri American Got Talent dan mantan personel Spice Girls ini kembali buka suara soal rencana rehabilitasi yang akan ia jalani setelah didiagnosis mengalami gangguang stres pascatrauma. Dalam keterangannya, ia pun mengklarifikasi jika dirinya bukanlah seorang pecandu seks dan alkohol.

Sebelumnya dalam wawancara dengan The Sun, Mel B menyebut jika alkohol kerap menjadi pelarian dari masalah.

"Saya sangat jujur tentang kebiasaan minum minuman keras untuk mematikan rasa sakit saya, tapi tu hanya cara banyak orang untuk menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi," tandas Mel B.

Ya ada begitu banyak rasa sakit yang harus Mel B lalui, salah satunya saat dirinya masih menjadi istri Stephen Belafonte. Mel B harus menerima kekerasan fisik dan verbal dan melakukan hubungan seks dengan Belafonte serta perempuan lain, yang jika tak dituruti ia akan mendapatkan ancaman.

Terkait hal di atas meski ia cukup lama menjalaninya, namun Mel B menyebut jika dirinya bukan seorang pencadu seks maupun alkohol.

"Saya memang melewati banyak masalah. Tapi Anda tahu, tidak, saya bukan pecandu alkohol. Tidak, saya bukan pecandu seks," tutur Mel B dikesempatan berbeda, saat ia melakukan wawancara dengan Lea Michele di acara The Ellen DeGeneres Show.

Sembuh untuk Anak

Mengalami masa-masa yang berat hingga membuatnya stres dan trauma, tentu bukan hal yang mudah untuk dijalani Mel B. Meski begitu, ibu tiga anak itu akan berusaha keras untuk sembuh demi buah hatinya.

Selain berusaha sembuh, Mel B juga ingin menjadi versi terbaik dari dirinya, "Saya sedang berusaha menjadi versi diri yang lebih baik untuk anak-anak saya yang saya cintai lebih dari kehidupan itu sendiri, dan untuk semua orang yang telah mendukung saya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading