Sukses

Entertainment

Penampakan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk Saat Liburan di Hawaii

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin tengah berada di Hawaii untuk pengambilan video, yang disiapkan untuk acara temu penggemar Lee Jong Suk. Di tengah perjalanannya, seorang penggemar pun mengabadikan potret keduanya yang tegah menikmati waktu di Hawaii.

Dari doto-foto yang beredar, Kim Woo Bin terlihat lebih sehat, dengan rambut gondrongnya. Sebelumnya, saat kabar keduanya pergi ke Hawaii tersebar, pihal agensi pun memastikan jika aktor berusia 29 tahun itu meningkat pesat.

"Kesehatan Kim Woo Bin telah meningkat pesat," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Sebelum pergi ke Hawaii, Kim Woo Bin pun sempat datang ke kafe Lee Jong Suk. Dalam sebuah rekaman video yang tersebar di media sosial, Woo Bin pun terlihat sehat.

 

Dengan rambut panjangnya, Kim Woo Bin terlihat menuruni anak tangga diikuti Lee Jong Suk, yang berada di belakangnya dan mengenakan masker berwarna putih.

Rencana Comeback

Meski kondisi kesehatan dan keadaan Kim Woo Bin kini telah membaik, namun belum ada rencana untuknya melakukan comeback. Selain itu, pihak agensi juga menyebut jika Woo Bin masih fokus pada pemulihan kesehatannya.

"Kesehatannya sudah jauh membaik, tapi kami belum memiliki rencana tertentu untuk comeback-nya. Kami masih fokus pada kesehatannya," ujar pihak agensi Kim Woo Bin.

Penggemar Bahagia

Melihat Kim Woo Bin kembali sehat pun membuat para penggemarnya merasa bahagia. Di media sosial, mereka pun mengucapkan selamat dan doa untuk kesehatannya dan berharap Woo Bin bisa menikmati waktunya berlibur di Hawaii dengan nyaman.

"Aku bahagia melihat Kim Woo Bin menikmati waktu liburan dan kembali sehat. ♥️ my baby I miss him so much," ujar akun @DeexBang di Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading