Sukses

Entertainment

Konser Syahrini Siap Pecahkan Rekor Dunia dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser musik dengan tata panggung dan tata cahaya yang memukau tentu saja sudah biasa. Seakan dua hal itu telah menjadi syarat wajib bagi penyelenggaraan konser. Namun, konser Journey of Princess Syahrini 20 September nanti diakui akan berbeda dari sebelumnya.

Mengusung tagline pertunjukan musik, seni, dan tawa, Berlian entertainment selaku promotor sudah siap dengan konsep tak tercium angan. Salah satunya dengan memadukan set aransemen musik yang berbeda beserta konten kreatif yang akan disisipkan sebanyak 6 materi.

Nantinya Syahrini akan menceritakan perjalanan karirnya yang dibawakan dengan kemasan komedi seru dengan style organik yang dimilikinya di atas panggung. "Konser ini akan kami selenggarakan semaksimal mungkin," kata Dino Hamid, perwakilan dari Berlian Entertainment di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Satu hal yang akan menjadi momentum memorable dalam konser yang sekaligus memperingati 10 tahun Syahrini berkarya adalah ketika Syahrini bakal menggunakan head piece terbesar di dunia karya desainer bridal aksesoris ternama dunia yaitu Rinaldi Yunardi.

Hiasan Kepala Istimewa

Hiasan kepala spesial itu hanya akan dikenakan Syahrini. Sesuai dengan image-nya yang mewah dan cetar membahana, Rinaldy sudah mempersiapkan kejutan untuk Princess.

"Art nya akan kita develop, ada head piece (hiasan kepala) terbesar di dunia," kata Dino Hamid. "Rinaldy akan buat bagi artis kesayangannya dan juga hanya untuk artis Indonesia yang berbeda di dunia," sambung Syahrini.

 

Sejarah Karier

Syahrini menambahkan jika dirinya sudah sering bekerjasama dengan Rinaldy. Beberapa kali dalam konsernya ia menggunakan hasil rancangan desainer yang sudah terkenal di mancanegara tersebut.

"Rinaldy membuat kan sesuatu yang belum pernah saya pakai sebelumnya. Di Singapura pakai Rinaldy. Nah sekarang akan terjadi sejarah kareir musik saya. Jadi pengin menyuguhkan yang belum ada di Indonesia. Saya akan berikan kejutan untuk fans dan pecinta musik Indonesia," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading