Sukses

Entertainment

Lama Dinanti, EXID Bakal Comeback Bareng Solji?

Fimela.com, Jakarta Menyambut kehadiran musim gugur, sederet bintang k-pop tengah mempersiapkan comeback untuk penggemar setia. Namun belakangan ini, rumor comebacknya girlband EXID juga begitu kencang berhembus.

Girlband pelantun Hot Pink tersebut dikabarkan akan segera comeback, demikian menurut Ilgan Sports seperti yang ditulis Allkpop pada (28/8). Tak lagi berempat, namun EXID siap menghadirkan karya baru bareng personel mereka Solji.

Jika comeback EXID mendatang benar adanya, ini menjadi comeback pertamanya dalam dua tahun. Seperti yang diketahui, Solji tidak dapat ikut ambil bagian dalam masa promosi bareng EXID sejak tahun 2016 karena masalah kesehatan.

Kala itu, Solji juga melewatkan promosi untuk mini album EXID yang keempat bertajuk Full Moon. Setelah menjalani perawatan selama beberapa waktu, kesehatannya dikabarkan telah pulih.

Lantas, seperti apa kabar dari sumber mengenai rumor comeback EXID bersama Solji? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Waktu Comeback EXID

Kesehatan Solji yang telah pulih menjadi pertimbangan EXID untuk kembali comeback bareng rekannya tersebut. Kehadiran dan penampilan Solji selama ini memang begitu dinantikan, nanti fans harus bersabar karena Solji beberapa tahun ini tengah dalam masa perawatan.

Allkpop menulis, jika comeback EXID nantinya akan dilaksanakan sekitar musim gugur ini antara bulan September atau Oktober. Jika rumor comeback EXID benar adanya, tentunya ini akan menjadi persembahan dan jawaban dari penantian fans mereka selama ini.

Kesehatan Solji Telah Pulih

Masih diwartakan Allkpop, salah satu perwakilan EXID sendiri menyatakan jika kesehatan Solji kini telah semakin membaik. "Kesehatan Solji menjadi lebih baik. Dia akan bergabung dalam promosi EXID mulai sekarang," demikian jelas perwakilan EXID.

Lantas, apakan kabar comeback EXID bersama Solji benar adanya? Kita nantikan saja kabar dan kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading