Sukses

Entertainment

Di Tengah Proses Cerai dari Delon, Yeslin Wang Cerita Perjuangannya Lawan Penyakit

Fimela.com, Jakarta Di tengah kemantapan hati berpisah dari sang suami, Delon, Yeslin Wang bercerita soal perjuangannya melawan penyakit. Sebagaimana diketahui, sejak tahun lalu, perempuan berambut panjang ini didiagnosa mengidap hipertiroid.

Karena penyakit tersebut, Yeslin menyebut, berat badannya sempat turun drastis. "Tahun lalu matanya hampir keluar kalau lihat di Instagram, kurus banget, 39 kilogram. Apa yang dimakan nggak lama ke toilet. Metabolismenya cepat banget," ucap Yeslin di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Senin (27/8).

Sekarang, perempuan yang sudah menikah dengan Delon selama 7 tahun ini masih harus menjalani pengobatan. "Sampai sekarang masih berobat dan kurang lebih harus 2 tahun (lagi). Dokter pun bilang dibantu dengan nggak boleh stres, yang positif-positif saja," tambahnya.

Atas pengobatan dan disiplin yang terus dilakoni, Yeslin mengatakan, kondisinya sekarang sudah jauh lebih baik. "Sekarang sudah naik 4 kilogram, so much better. Hasil darah segala macam sudah improve banget, 50 persen baik," paparnya.

Tak ingin membuat kondisinya menurun lagi, Yeslin Wang memutus sebab stresnya selama ini, di mana permasalahan dengan Delon disebut sebagai biang keladinya. "Awalnya denial, akhirnya lebih jujur sama diri sendiri dan ternyata yang bikin gue stres ini (masalah dengan Delon). Aku coba bicarain, tapi nggak ada titik temu. Akhirnya memutuskan terpisah," jelasnya.

Penyakit Sudah Ada di Sekitar Tahun ke-3 Pernikahan dengan Delon

Dituturkan Yeslin Wang, penyakit yang diderita sebenarnya sudah diderita di sekitar tahun ke-3 pernikahan dengan Delon. Namun, karena tak diperiksakan, maka efeknya makin parah sampai pada tahun lalu, Yeslin memutuskan untuk mendapat perawatan secara intensif.

Symptom-nya itu ada dari tahun ke 3 atau 4 pernikahan. Tiba-tiba suka deg-degan sendiri, suka tremor. Tapi, aku pikir, 'Ah kecapean'. Jadi, aku baru tahunya banget tahun lalu. Karena nggak diobatin bertahun-tahun, lumayan parah,” tutur Yeslin.

Sakit Jadi Salah Satu Alasan Yeslin Wang Pisah dari Delon?

Sedikit-banyak, sakit yang diderita Yeslin Wang dikatakan membuat jalan berpisah dari Delon makin terbuka. Dituturkan perempuan berambut mungil itu, puncak keributannya dengan sang penyanyi terjadi tahun lalu saat ia sudah tahu menderita sakit apa.

“(Puncak keributan dengan Delon) Tahun lalu ketika saya lagi sakit tiroid dan sempat salah dokter. Jadi, memang sudah jalan Tuhan lah kayaknya ya. Karena kalau nggak dikasih sakit dan salah dokter itu, mungkin aku masih bertahan sampai sekarang. Ada saat di mana kita memang nggak kuat lagi,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading