Sukses

Entertainment

Wanda Hamidah Unggah Foto Remaja Usai Ahmad Dhani Menyebut GusDurian Sejati

Fimela.com, Jakarta Wanda Hamidah menjadi sorotan terkait pernyataannya di Instagram Story-nya baru-baru ini. Warganet mengatakan pernyataan Wanda tersebut diduga sebagai sindiran terhadap Ahmad Dhani.

Dhani pun kemudian mengunggah pernyataan Wanda tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta..Sekarang wahabi dan penebar kebencian..Ketika panggung di musik sudah tak ada, cari panggung dipolitik dengan segala cara..Sampai diusir dari kampungnya sendiri."

Sebagai keterangan, Dhani hanya menuliskan komentar singkat, "Dijawab gak ya?"

Unggahan Ahmad Dhani terkait pernyataan Wanda Hamidah mendapat beragam tanggapan. Tak sedikit warganet yang meminta ayah Al, El, dan Dul itu malah kembali ke musik, bukan ke politik.

GusDurian Sejati

Dalam postingan video terbarunya, Ahmad Dhani menyebut jika ia GusDurian sejati. Dalam video tersebut, Dhani memberikan pertanyaan.

"Kamu?" tanya Dhani.

Pamer Foto Remaja

 

Is this you @shalimahakim ?! 😁😘#Repost @asevw (@get_repost) ・・・ Wanda Hamidah Untuk Tips GADIS No.1/1994.

Sebuah kiriman dibagikan oleh WH (@wanda_hamidah) pada

Usai Ahmad Dhani menyebut dirinya GusDurian sejati, Wanda Hamidah justru bukan membalas pertanyaan Dhani. Wanda malah mengunggah foto saat dirinya masih remaja.

Foto tersebut merupakan unggahan ulang dari akun @@asevw. Foto remaja Wanda Hamidah itu mendapat pujian warganet. "Aduh mbak kok manisss gini☺️," komentar akun @diana_aprianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading