Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kartika Putri, Maria Selena dan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang pernikahan Kartika Putri dengan seorang habib ternyata mendapat respon dari rekan-rekan artis.  Mereka memberikan ucapan selamat kalau pernikahan itu memang sudah terjadi antara Kartika dan sang suami. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Maria Selena yang memberikan dukungan pada kekasihnya Kevin Sanjaya yang bertanding di Asian Games dan penampilan kece Sarwendah juga menarik perhatian.

Kabar bahagia datang dari Kartika Putri. Perempuan berhijab itu dikabarkan menikah dengan lelaki pujaan hatinya di Tanah Suci, Mekkah. Dalam postingan tersebut, Kartika mengunggah sebuah foto sedang bergenggaman tangan. Sebagai keterangan foto ditulis kalimat dalam bahasa Arab, "Alhamdulillah", "halal", dan "bismillah".

Unggahan Kartika Putri tersebut langsung dibanjiri komentar warganet, tak terkecuali sederet nama artis. Seperti Arie Untung, Shanty Denny, Donita, Ussy Sulistiawaty, Mulan Jameela, Selvi Kitty, Adiezty Fersa. "Naaaaah.. alhamdulillah ya puuut..Semoga Samawa ya, langgeng Dunia Surga Aamiin ya rabb," tulis Arie Untung.

Komentar senada datang dari Ussy Sulistiawaty. "Alhamdulillah.. happy for you dek," komentar Donita. "Alhamdulillaaaahhhhh," seru Ussy. "Alhamdulillah.. Selamat yaaaa..semoga sakinah mawaddah warohmah," tulis Mulan. "Alhamdulillah teteh.. doa terbaik untukmu @kartikaputriworld," komentar Selvi Kitty dalam kolom komentar akun Kartika Putri.

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Kartika Putri terkait postingannya dan siapa sosok pria yang menjadi pendamping hidupnya. Namun, sebelumnya, ia sempat dikabarkan menikah dengan Habib Usman bin Yahya, tapi ia membantahnya.

Meski begitu, Kartika Putri sempat mengungkapkan jika dirinya telah lama mengenal Habib Usman bin Yahya. Tepatnya pada 2012 silam. Ia juga sempat memujinya. "Aku kenal dari 2012, beliau masya Allah baik banget orangnya. Dari masih sama istrinya, sampai sekarang masih baik. Dia orang yang mengingatkan aku untuk ubah penampilan, dia yang mengajak aku berubah ke jalan yang baik," ungkp Kartika Putri beberapa waktu lalu. Bagaimana dengan berita tentang Maria Selena dan Sarwendah. Silahkan dilanjut pada halaman berikutnya.

 

Maria Selena

Tak semata soal merebut kemenangan di nomor tunggal putra bulutangkis dan menambah perolehan medali Asian Games 2018, gemuruh penonton di Istora Senayan, Jakarta, kemarin, Selasa (28/8), juga tentang Jonatan Christie yang melakukan selebrasi dengan bertelanjang dada. Ketika banyak pasang mata memandang Jojo, begitu ia akrab disapa, Maria Selena malah memalingkan wajah ke Kevin Sanjaya.

Sebagaimana diketahui, sejak pesta olahraga se-Asia ini berlangsung, Puteri Indonesia 2011 itu memang kerap terlihat memberi dukungan dengan menonton langsung sejumlah pertandingan di ragam cabang olahraga, termasuk bulu tangkis.

Sarwendah

Salah satu mantan girl band group Cherrybelle yang kini semakin dikenal karena menikah dengan presenter kenamaan Ruben Onsu dan sudah memiliki putri cantik dan lucu bernama Thalia Putri Onsu, siapa lagi kalau bukan Sarwendah Tan.

Sarwendah terlihat bahagia dan kompak bersama keluarga kecilnya, sering melakukan perjalanan keluar kota hingga keluar negeri. Baru-baru ini pun Sarwendah dan Ruben Onsu membuka bisnis barunya di Hong Kong. Keduanya mendapat sambutan hangat di sana.

Sarwendah yang awalnya memulai usaha dibidang pakaian dengan dasternya, kemudian merambah di dunia kuliner. Berbicara penampilan Sarwendah, perempuan 28 tahun ini terlihat sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading