Sukses

Entertainment

Film Sebelum Iblis Menjemput Berhasil Tembus 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Bertambah lagi film box office Indonesia di tahun ini. Film horor Sebelum Iblis Menjemput berhasil menembus satu juta penonton memasuki pekan ketiga penayangannya.

Menurut rilis yang diterima dari Screenplay Pictures, film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini sudah disaksikan 1.004.004 penonton. Sebelum Iblis Menjemput saat ini masih tayang di bioskop dan siap Go International dalam waktu dekat.

Keberhasilan ini mencetak film Sebelum Iblis Menjemput masuk dalam 10 film terlaris tahun 2018 sekaligus menjadi 5 film horor Indonesia teratas yang paling banyak ditonton.  Kabar ini tentu menjadi hal yang menggembirakan bagi sutradara Timo Tjahjanto dan para pemain film Sebelum Iblis Menjemput.

Sejak awal menggarap film ini, Timo mengakui sudah banyak menghadapi tantangan, terutama tuntutan penonton film Indonesia terhadap standard kualitas film horor yang begitu tinggi.

Kerja keras tersebut akhirnya terbayar sudah. Pencapaian satu juta penonton menandakan kalau film ini mendapat apresiasi bagus dari penonton Indonesia.  Sebelum Iblis Menjemput bisa dibilang bukan sekadar film horor. Namun ada unsur supranatural, sampai mistis. 

Diputar di Prancis dan AS

Kisah kematian, kehilangan orang yang dicintai, kisah traumatik masa lalu, fobia, ketika divisualkan secara hiperbolik – menurut Timo – akan menghasilkan film horor yang menawan.  Standard tinggi kelas horor yang disajikan Timo inilah yang sukses membuat  Sebelum Iblis Menjemput tak hanya menarik perhatian penonton dalam negeri, tapi juga di luar negeri.

Film dengan judul internasional May The Devil Take You ini akan tayang di berbagai negara dan diundang ke sejumlah festival film kelas dunia. Yang pertama, May The Devil Take You akan berkompetisi di L'Etrange Festival Paris pada 5-16 September 2018. Teror film ini kemudian berlanjut ke Amerika, karena akan diputar di Fantastic Festival di Austin, Amerika Serikat pada 20-27 September 2018.

Sebelum mengikuti kedua festival tersebut, May The Devil Take You atau Sebelum Iblis Menjemput dijadwalkan akan dirilis di Malaysia pada 20 September 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading