Ariana Grande Stop Nyanyi di Tengah Lagu Karena Alasan Lucu Ini

Nizar Zulmi30 Agu 2018, 08:08 WIB
[Bintang] Ariana Grande

Bintang.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika Ariana Grande merupakan salah satu penyanyi yang menyayangi para penggemarnya. Bahkan bisa dibilang cinta Ariana kepada fans sebesar yang ia berikan kepada sang kekasih, Pete Davidson.

Ariana pada salah satu konsernya Sabtu (25/8) lalu mengalami hal yang cukup berkesan. Tak hanya bagi Ariana yang berada di panggung, kesan mendalam juga terkenang di hati fans.

[Bintang] Ariana Grande
Namun tur di saat itu mengubahnya. Sesaat sampai di rumah, Ariana merasa bahwa ia merasa kosong dan tak ingin kemana-mana. (instagram/ariagrande)

Kejadian menarik itu bermula saat pemilik Ariana membawakan lagu Get Well Soon dari album Sweetener. Namun di tengah penampilan ia justur menghentikan nyanyiannya.

Para penonton terkejut dengan sikap Ariana Grande, beberapa juga sempat khawatir. Namun hal itu justru mengungkap betapa penting arti fans bagi pemilik single Dangerous Woman tersebut.

2 of 3

Alasan Stop Bernyanyi

Suara lembut Ariana memenuhi venue konser Sabtu lalu. Ketika sedang asyik bernyanyi ia mendengar teriakan dari salah satu penonton yang cukup keras.

"Tunggu, tadi aku belum sempat merekam," kata fans tersebut. Bukannya marah, Ariana justru mengulang kata-kata penggemar tersebut dan menuruti keinginannya untuk memulai ulang.

"Haha ini sangat lucu. Apakah kau sudah siap sekarang? Mari kita mulai," kata Ariana disambut teriakan para penonton.

3 of 3

Rebut Hati Fans

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande (instagram/arianagrande)

Sikap lucunya itu berhasil mendatangkan berbagai pujian. Dalam waktu singkat video yang merekam kejadian itu pun viral di social media.

Ariana banyak dipuji karena sikapnya yang sangat mengagumkan terhadap fans. "Dia tak hanya berbakat, tapi juga sangat adorable," puji para fans di Twitter.

Lanjutkan Membaca ↓