Sukses

Entertainment

Ekspresi Fahrani Umumkan 20 Minggu Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Pesona Fahrani Pawaka Empel atau Fahrani tak pernah pudar. Meski telah lama berkarier di mancanegara sebagai model, peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2008 masih saja mencuri perhatian. Terlebih soal kabar kehamilannya.

"Matahari Biru in Planet Uterus, 20 weeks young ☀️🌀," tulis Fahrani sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (29/8/2018).

Fahrani mengekpresikan foto kehamilannya dengan bagian perut mulai membesar. Sejumlah tato dengan beragam motif melekat di tubuhnya. Mengenakan topi hitam dengan terpaan cahaya, Fahrani jongkok dengan posisi jari kakinya yang sengaja ditekuk. Foto tersebut diambil di Puglia, Italia, oleh suaminya, Viktor Sloth.

Warganet menyambut kehamilan Fahrani dengan ucapan selamat. Namun, ada juga di antara warganet yang tersentak melihat foto tersebut dan mempertanyakan kapan ia menikah.

"Semoga selalu diberi cahaya yang indah dan hangat untukmu dan buah hati ya Mbak Fa, Rahayu Selalu 💙," komentar hangat seorang warganet  pada Fahrani.

Sebelumnya, pemeran Anjani dalam film Radit dan Anjani itu ramai diperbincangkan karena tato yang ada di sekujur tubuhnya. Bisa dihitung dengan jari warganet yang mebahas karier Fahrani sebagai model internasional. Selamat untuk Fahrani!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading