Sukses

Entertainment

Indro Warkop Angkat Bicara Soal Kabar Mau Jual Rumah dan Mobil demi Pengobatan Istri

Fimela.com, Jakarta Pengobatan terbaik terus diupayakan Indrodjojo Kusumonegoro atau Indro Warkop demi kesembuhan sang istri, Nita Octobijanthy. Ya, sudah sejak Agustus 2017 lalu Nita didiagnosa mengidap kanker paru-paru.

Di samping memberi dukungan moril, Indro juga terus memberi support secara materiil selama sang istri menjalani perawatan medis. Mengingat penyakit yang diidap, pengobatan Nita tentu merogoh kocek cukup dalam.

Saking tak ekonomis, sempat beredar anggapan bila Indro siap menjual rumah dan mobil demi menutupi biaya pengobatan sang istri. Terkait rumor ini, personal grup lawak legendaris, Warkop, tersebut angkat bicara.

Indro menganggap, isu ini terlalu berlebihan. "Lebay!" katanya singkat ketika jadi bintang tamu program talkshow Rumpi beberapa waktu silam. Pemberitaan ini bahkan dikatakan membuat anak-anak sang pelawak kesal.

"Ya kesel lah anak-anak. Seolah-olah kita tuh kemudian menderita, mau jual rumah. Nggak lah. Allah sedemikian hebatnya," sambung Indro Warkop. Sementara hingga kini Nita masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center, Jakarta Selatan.

Anggap Rezeki yang Didapat Merupakan Milik Istrinya

Di tengah keadaan sang istri melawan penyakit, Indro Warkop menyebut, rezeki yang didapat terkadang ia rasa merupakan milik Nita. Ia hanya perantara Tuhan memberikan rezeki untuk perempuan yang telah dinikahinya sejak 1981 tersebut.

"Saya waktu itu ngomong, Allah itu masih memberi saya rezeki, rezeki istri saya kadang-kadang saya bilang. Banyak saya off-air, banyak saya syuting, promo seperti sekarang, apa segala macem. Saya anggap itu rezekinya istri saya," paparnya.

Istri Sempat Khawatir dengan Biaya Pengobatan

Kesalahpahaman yang beredar sebenarnya merupakan pernyataan Indro Warkop soal kekhawatiran sang istri perihal biaya pengobatan. Statement ini sebenarnya bermaksud mensyukuri rezeki yang masih dimiliki sampai sekarang.

"Saya waktu itu ngomong, istri saya kadang-kadang, ya namanya istri dia tahu banget susahnya nyari duit. Dia kadang, 'Eh aku masuk nih. Kayaknya yang ini obatnya (biayanya) gede, lho. Kamu nggak apa-apa? Siap nggak?. 'Tenang saja. Allah Maha Adil, kita masih tetap bersyukur, kita masih punya rumah, masih punya mobil, punya motor', gitu," jelas Indro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading