Sukses

Entertainment

Selena Gomez Siap Terima Cinta yang Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Justin Bieber, Selena Gomez memilih untuk menyibukkan dirinya dengan berbagai pekerjaan, dan bersenang-senang dengan temannya. Setelah melakukan itu semua, kabarnya kini Selena telah siap untuk menerima cinta yang baru di hatinya.

Selena disebut siap untuk meninggalkan masa lalunya dan menjadikan kebahagiaannya sebagai prioritas, termasuk menemukan seorang pria yang bisa mencintai dan menerima dirinya.

"Selena telh memiliki rencana baru untuk mendapatkan sosok yang lebih dari Justin dan mempersiapkan masa depan tanpanya," ujar seorang sumber deat Selena dikutip dari laman HollywoodLife.

Untuk mendapatkan pria tersebut, Selena pun sibuk memperbaiki diri untuk menjadi versi terbaiknya. Tak lupa, ia juga melakukan berbagai perawatan untuk menarik seorang pria.

"Dia (Selena Gomez) melakukan perawatan diri sebagai prioritas, dia ingin menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri, sehingga dia bisa menarik seorang yang tepat," ujar sumber tadi. "Dia juga menjadikan (kegiatan) bersenang- senang dengan teman-temannya menjadi prioritas utama," lanjutnya.

Pasang Target

Selain sibuk memperbaiki diri, Selena Gomez juga telah menyiapkan kriteria khusus yang harus dipenuhi oleh pria yang berniat jadi kekasihnya.

"Selena punya daftar kualitas yang dia inginkan (ada) di pacar berikutnya dan satu hal yang tidak ada dalam daftar adalah status selebriti," ujar sang sumber.

"Dalam banyak hal, dia (Selena) sebenarnya lebih suka kalau pacar berikutnya tidak terkenal. Dia menginginkan seseorang yang telah menemukan gairah dalam hidup mereka dan sukses, tapi bukan seorang selebriti. Dia lebih tertarik untuk berkencan dengan pria yang tidak terkenal," jelasnya.

Mengalihkan Pikiran dari Justin

Selain mempersiapkan diri untuk menerima cinta yang baru, Selena Gomez kini benar-benar ingin membahagiakan dirinya dengan melakukan banyak kegiatan. Selain untuk dua tujuan tadi, ternyata menyibukkan diri juga menjadi cara Selena melupakan bayang-bayang Justin dari pikirannya.

Sumber tadi menyebut jika Selena kini tengah menyenangkan dirinya dari rasa sakit dengan melakukan banyak kegiatan seperti berolah raga, menikmati makanan sehat, memanjakan diri dengan perawatan, serta fokus pada pembuatan album berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading