Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman, Suguhkan Derita Rumah Tangga yang Dikemasan Komedi Satir

Fimela.com, Jakarta Perjalanan rumah tangga memang tak seru jika liner saja. Gejolak kecil yang timbul justru menambah seru perjalanan rumah tangga. Itu juga yang terjadi pada pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Dinamika yang terjadi dalam keluarga mereka membuat perjalan rumah tangga menjadi berwarna.

Salah satu "derita" yang diungkapkan Ringgo adalah soal sindiran-sindiran kecil dari san istri tercinta yang maknanya ternyata agak lain dari yang diucapkan Sabai. Meski dia akhirnya melakoni juga yang yang diungkapkan, namun dia mencatat semua itu sebagai kelihaian istrinya meperdaya dirinya. Apakah bintang film Jomblo itu kapok dengan semua itu?

Begini curhatan bapak satu anak ini di laman instgram pribadinya @ringgoagus. Sebagian besar warganet tertawa setelah membaca curahan hati suami yang kocak ini.

Begini curhatnya. "Bahasa bojo yg belum saya mengerti hingga saat ini... pernikahan yg 3 taun ini belum cukup untuk mengenal satu sama lain... : - Bilang bentar pipis dulu kekamar mandi artinya.. pipis, pup, mandi skalian dan kramas dan ngeringin rambutnya berarti lbh dari stengah jam. - Tolong cek tiket sama hotel dong artinya.. skalian bayarin dan ntar buktinya kirim ke dia.- "Kmu besok ngapain?" Artinya... ajakin dia sama anak jalan2 sama mbayarin belanjaan skalian.- "Kmu ada uang kecil gak?" Artinya... ambilin duit di atm karna uang didompet dia udah tipis. - Klo ada rencana "serangan malam" dia bilang "ntar ya aku tidurin anak dulu" artinya... doain aja dia ga ketiduran jg klo ketiduran jgn diganggu biarkan tenang sampe pagi dan rencana malam pun berantakan. - Klo dia udah komentar "bjorka bosen kyknya main dirmh terus ga kemana2" artinya... ajak dia sama anak kecil itu jalan2 yg jauh minimal 4 hari lamanya untuk bepergian."

Salah seorang warganet yang merasa lucu dengan curahan hati Ringgo Agus Rahman adalah pemilik akun @weni_diraizer91. "Waaah Lucunya 😂😂," tulisnya.  Sedangkan @weni_diraizer91 juga terkekeh. "Waaah Lucunya 😂😂. Netizen lain memuji jurus yang disampaikan Sabai. "@dicko_kurniawan hehehhe pinter stategi mama cabai @sabaidieter," tulis pemilik akun @nayasaflavia407.

Paling Peka

Pujian lain datang juga untuk Ringgo atas kepekaanya mengerti bahasa sang istri. "Kalau ada award mesti juara nih Suami paling peka se Indonesia Raya nih," kata pemilik akun @prettyrahayaan. "😂😂kok jd aku yg seneng yah, semoga kemajuan sensitifnya para suami mulai menyebar, amin 😇," itu harapan dari @6kha_saragih.

Jurus Serupa

Selain pujian untuk Ringgo atas pengertian dan kepekaannya, dan kecerdikan Sabai mengungkapkan keinginannya kepada sang suami, ada juga yang merasa menggunakan trik yang sama menghadapi suami yang berkeinginan bercinta.  "Jurus emak"....nidurin anak...njjiiirrr sama persis🤣🤣🤣🤣," kata @rininida90. "Kaku perutnya baca yg serangan mlam🤣," kata @callistarachel1426 tergelak.

Begitulah Ringgo Agus Rahman, ia piawai mengungkapkan sesuatu yang bagi sebagaia suami menjadi derita, tapi bagi dirinya adalah tantangan. Makanya dia bergeming saat ada yang bertanya apakah kapok dengan perlakuan serupa ini. Luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading