Sukses

Entertainment

5 Member Oh!GG Pamer Pose Cantik di Teaser Lil Touch

Fimela.com, Jakarta Lima idol cantik siap menjaga eksistensi SNSD melalui sub unit Oh!GG. Debut unit baru ini menjadi jawaban atas berbagai keraguan dari para netter dan penggemar K-Pop.

Hyoyeon, Taeyeon, Yoona, Yuri dan Sunny sudah siap menguasai kembali pentas musik yang telah membesarkan nama mereka. Formasi 5 orang memang tak terlalu umum dipakai, tapi itulah SNSD.

SM Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Oh!GG akan debut dengan single bertajuk Lil Touch. Beberapa waktu lalu agensi raksasa tersebut juga telah mengunggah teaser demi memanjakan fans.

Strategi promosi yang sudah jadi tradisi SM pun tetap terjaga. Usai menggoda dengan teaser group, kini (30/8) giliran foto teaser individu dirilis sebagai cuplikan atau perkenalan dengan konsep baru Oh!GG.

Konsep Debut yang Dinanti

Single Lil Touch bakal dirilis pada 5 September mendatang. Namun hingga sekarang belum banyak detail informasi yang dibocorkan oleh SM maupun para member Oh!GG.

Jika melihat foto teaser yang diunggah, memang terlihat penampilan para member SNSD yang semakin dewasa. Mereka lebih mengedepankan sisi anggun dengan makeup serta outfit yang lebih mature.

Warna-warna kostum yang dipakai juga bukan warna terang yang sempat jadi trademark SNSD. Warna hitam dan merah tua mendominasi permainan outfit Taeyeon dkk.

Lebih Modern?

Para member Oh!GG tampak antusias melihat karyanya mendatang. Beberapa dari mereka sempat berbagi kepada penggemar terkait lagu barunya.

Hyoyeon memberi sinyal bahwa lagu Oh!GG bakal lebih kaya dengan nuansa lebih modern. "Ketika aku mendengarkan lagunya untuk pertama kali, aku menyukai melodi yang canggih," ujar Hyoyeon.

Sangat mungkin Oh!GG bakal menyajikan warna berbeda dari SNSD selama ini. Akan sekeren apa debut sub unit Girls Generation ini? Nantikan 5 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading