Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 837 dan 838, Tayang Kamis, 30 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 837 dan 838 yang tayang hari ini, Kamis 30 Agustus 2018.  Tim Andra, Hiro dan Hendro mengalahkan lawan-lawannya. Di sisi lain, tim Toni dkk juga mengalahkan lawan-lawan mereka.

Di bagian lain kita perlihatkan tim Ali, Gerry dan Jay yang kurang kompak. Gerry dan Ali salah paham terus.Hariman datang ke rumah dengan menyamar, untuk mengecek persiapan kepindahan. Rimba cerita ke Hariman soal Hiro yang datang dan Milka yang tadi sempat keras kepala mau ketemu Hiro.

Sementara itu Kei sampai rumah dan mau masuk ke kamarnya ketika Tari juga tampak pulang ke rumah, setelah selesai peragaan busananya. Tari masuk dengan sembunyi-sembunyi, takut kalau ada Andra dan Ceu Dedeh.

Di GOR, sedang ada pemberian hadiah. Anak-anak Meteor dan anak-anak Thunder sudah pada nggak ada. Ketika ini datang segerombolan anak-anak kampungnya Ali. Mereka mencari Ali.  Finny berusaha menenangkan Ali. Biar bagaimana pun Ali dan Andra sudah seperti saudara kandung.

Ali bilang justru Andra nggak mandang dia sama sekali. Sikapnya Andra sama bapaknya Ali, gak mandang Ali banget. Sedangkan Milka dan Rimba sama Hariman ada di salah satu kamar, Hariman masih menyembunyikan diri dari Bik Aah.

Milka dan Rimba mohon ke Hariman supaya mereka boleh bilang ke mama kalau papa masih hidup.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading