Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan 4 Artis Indonesia yang Single Parent

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi seorang wanita yang menyandang status single parent. Pasalnya mereka harus berjuang untuk merawat buah hatinya seorang diri. Di industri hiburan Indonesia, ada beberapa artis yang menyadang status single parent, salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Seetelah bercerai dengan Henry Baskoro atau yang biasa disapa Enji, Ayu pun membesarkan buah hatinya, Bilqis. Tak ayal hal ini membuat Ayu Ting Ting harus membanting tulang untuk merawat putrinya itu.

Perjuangan pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini tidaklah mudah. Beberapa kali, Ayu Ting Ting diberitakan tidak sedap. Akan tetapi hal itu tak membuat dirinya patah semangat, malah ia menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas di Indonesia.

Tak hanya diberitakan tidak sedap, Ayu Ting Ting juga kerap mendapatkan komentar-komentar pedas dari warganet di setiap postingan media sosial. Ayu tetaplah Ayu, seorang wanita yang tegar.

Ayu Ting Ting bukan satu-satunya artis Indonesia yang status single parent. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar harus menelan pil pahit ketika ia ditinggal oleh Ludwig dalam kondisi hamil. Wanita yang akrab disapa Jedar ini tak menyerah begitu saja, ia pun harus berjuang untuk membesarkan buah hati seorang diri.

Rossa

Rossa menyandang single parent setelah pelantun tembang Tegar ini bercerai dengan Yoyo 'Padi' pada 2009. Ia pun membesarkan buah hatinya sendirian. Meskipun mempunyai jadwal yang sangat padat, akan tetapi ia tetap memberikan perhatian ekstra untuk anak semata wayangnya itu.

Yuni Shara

Yuni Shara merupakan salah satu artis Indonesia yang menyandang status single parent. Meskipun demikian, ia tergolong single parent s yang sukses karena kedua buah hatinya sudah tumbuh dewasa.

Risty Tagor

Seperti diketahui, Risty Tagor sudah dua kali gagal menikah. Meskipun demikian, ia terlihat begitu bahagia menikmati momen-momen membesarkan dua buah hatinya. Ia teerlihat tetap tetap bahagia meskipun harus mengurus buah hatinya sendirian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading