Sukses

Entertainment

Termasuk Via Vallen, 5 Seleb Ini Disebut Kembaran Atlet Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Lewat sederet pertandingan di ragam cabang olahraga, perolehan medali Asian Games 2018 untuk Indonesia terus bertambah. Kendati begitu membanggakan, nyatanya tak hanya prestasi yang menyita perhatian. Di beberapa kesempatan, publik malah dibuat salah fokus pada kemiripan deretan atlet dengan sejumlah nama populer seperti Via Vallen.

Awalnya tak disadari, namun lewat deretan komentar di media sosial, anggapan ini berkembang dan akhirnya ramai dibicarakan tak sedikit orang. 'Ajang' saling memiripkan ini bahkan sampai melibatkan beberapa nama.

Tak hanya satu-dua, atlet dari ragam cabang olahraga berbondong-bondong disebut memiliki paras yang sekilas mirip dengan pelakon dunia hiburan, mulai dari Via vallen, Vanesha Prescilla, sampai Chelsea Islan.

Sementara deretan atlet yang katanya memiliki wajah mirip dengan sejumlah pesohor negeri ini berasal dari cabang olahraga., dari taekwondo sampai anggar. Ada yang dari Indonesia dan beberapa dari luar.

Beberapa dari mereka dari Korea, namun terdapat pula perempuan asal Uzbekistan. Dari sekian banyak, berikut beberapa seleb se-Asia yang disebut memiliki wajah serupa dengan atlet Asian Games 2018.

Vanesha Prescilla-Ceyco Georgia

Im Siwan-Jonatan Christie

Via Vallen-Kang Youngmi

Chelsea Islan-Nigora Tursunkulova

Revalina S Temat-Dellie Thressyadinda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading