Sukses

Entertainment

Foto Dihapus, Billy Syahputra Bantah Putus dari Hilda Vitria

Fimela.com, Jakarta Status hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria yang sempat jadi teka teki akhirnya terungkap. Di sebuah kesempatan, adik almarhum Olga Syahputra itu dengan tegas membantah dirinya sudah putus dengan Hilda.

"Masih baik-baik saja (hubungan asmara dengan Hilda). Nggak ada apa-apa. Masih jalan, masih jalan," ucap Billy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Terkait status galau Hilda di media sosial hingga berakhir pada dihapusnya semua foto Billy, hal itu disebut wajar dalam suatu hubungan. Billy mengakui, ia belakangan sedang bertengkar dengan sang kekasih.

"Sekarang gini, setiap hubungan itu kan kita wajar lah ada masalah, ada persikan-percikan masalah kan wajar. Namanya hubungan, jangankan pacaran, suami istri saja bisa cekcok. Ya misalkan dibilang gue sama Hilda sebenarnya baik-baik saja," katanya.

"Nggak kenapa-kenapa, masih baik-baik saja sama Hilda. Kemarin WhatsApp-an gitu. Terima kasih teman-teman. Jadi, nggak (putus) ya," tutup Billy Syahputra membantah isu putus dengan Hilda Vitria. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading