Sukses

Entertainment

Kalahkan Harry Styles, Fans Super Junior Raih Gelar Bergengsi

Fimela.com, Jakarta Grup musik terbaik bukan hanya mereka yang mampu membuat karya berkualitas. Kedekatan mereka dengan fans juga menjadi faktor penting yang tak bisa disepelekan.

Hal itu dibuktikan oleh Super Junior, BTS dan grup K-Pop lainnya. Berkat dukungan fans mereka mendapat sejumlah penghargaan bergengsi hingga ke kancah internasional.

ELF baru-baru ini dinyatakan sebagai fandom terbaik di Fan Army Face-Off 2018. Kontes ini diselenggarakan oleh Billboard dengan melibatkan nama-nama musisi top.

Fans Super Junior meraih vote sebesar 2.239.554 dan menempati urutan pertama. Angka itu melampaui nama-nama besar yang mungkin cukup mengejutkan.

Kalahkan Harry Styles

Everlasting Friends, sebutan fans SuJu secara meyakinkan mengungguli perolehan fans Harry Styles. Para Stylers harus puas dengan 1.818.417 jumlah vote.

Sementara itu di urutan ketiga dipegang oleh BTS ARMY yang tak kalah besar jumlahnya. Selenators dan Arianators secara berurutan harus puas berada di posisi keempat dan kelima.

Pengaruh K-Pop

Selama beberapa kali penyelenggaraannya, Fan Army Face-Off 2018 banyak dimenangkan grup K-Pop. Selain fans Super Junior, sebelumnya penggemar BigBang serta T-Ara pernah memenangi kontes tersebut.

Apakah tahun depan penghargaan ini kembali dimenangkan fans K-Pop? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading