Sukses

Entertainment

Delon dan Yeslin Wang, Langkah di Ambang Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Terlihat tenang di permukaan, namun saat diselami, ternyata ada badai besar yang melanda rumah tangga Delon dan Yeslin Wang. Langkah selama 7 tahun nyatanya menyimpan api yang perlahan membakar keinginan mereka untuk berjalan bersama.

Secara resmi tertanggal 8 Agustus, Yeslin melayangkan gugatan cerai untuk menyudahi pernikahannya dengan sang penyanyi. Mengapa pun jadi tanya yang dimunculkan tak sedikit orang ketika kabar ini meluas.

Kendati tak secara gamblang, namun kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar, mengungkap permasalahan yang terjadi antara kliennya dengan jebolan ajang pencarian bakat tersebut. Dari sekian banyak tabir yang tak bisa dikuak, satu hal pasti, yakni selama menikah, Delon dan Yeslin kerap ribut, bahkan sejak tahun pertama.

"Mereka berkeluarga selama kurang lebih 7 tahun, dan setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok sampai saat ini. Jadi, alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," jelas Osner.

Tak sampai di situ, gugatan cerai Yeslin pun membongkar fakta baru terkait kehidupan rumah tangga mereka. Masih menurut Osner, kliennya dan Delon sudah tak tinggal se-atap sejak Oktober 2017 silam. "Mereka pisah rumah itu sejak Oktober 2017 sampai saat ini," sambungnya.

Kabar pisah rumah antara Delon dan Yeslin sempat merebak di kalangan wartawan sebelum gugatan cerai diketahui telah dilayangkan. Saat itu, ketiks keretakan rumah tangganya masih sekedar isu, Delon dengan tegas membantah kabar tersebut.

Sampai akhirnya konfirmasi pihak kuasa hukum berhasil didapatkan, riak di tenang pernikahan Delon dan Yeslin Wang tak lagi bisa disembunyikan. Langkah yang diambil Yeslin untuk bubar jalan dengan Delon perlahan mulai terungkap saat datang menghadiri sidang perdana perceraiannya.

Latar Belakang Gugatan Cerai Yeslin Wang pada Delon

Alasan Yeslin Wang menggugat cerai Delon perlahan terungkap saat perempuan 35 tahun itu hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat Senin (27/8) lalu. Senada dengan pernyataan kuasa hukumnya, Yeslin membenarkan jika rumah tangga dengan Delon sudah kerap diwarnai keributan sejak awal menikah.

"Sebelum memutuskan untuk berpisah sudah dipikir matang-matang selama kurang lebih setahun, pisah rumah (sejak Oktober 2017), dan dari tahun pertama (menikah) sudah ada masalah," tutur Yeslin.

Terkait apa yang menjadi akar masalah di antara mereka, Yeslin enggan mengungkap secara detail. Yang pasti, menurutnya, sampai usia pernikahan ke-7, tak ada perubahan berarti yang ditunjukan oleh Delon.

"Pokoknya ada keributan, dari tahun-tahun kemarin sampai tahun lalu masih ada. Mungkin beda cara berpikir. Kenapa bertahan karena saya berharap ada perubahan. Terakhir 7 tahun belum ada, ya mungkin batas sabarnya sampai segitu, 7 tahun," papar Yeslin.

Yeslin Wang Gugat Cerai, Delon Bergeming

Gugatan cerai yang sudah tercatat di PN Jakarta Barat kiranya cukup jadi bukti konkrit keteguhan hati Yeslin Wang untuk berpisah dari Delon. Ia pun menunjukkan keseriusan dengan menghadiri panggilan perdana atas upaya yang ditempuhnya. Sementara di lain pihak, Delon memilih bergeming.

Mendapat panggilan untuk hadir di sidang yang beragendakan mediasi tersebut, penyanyi 40 tahun itu memilih mangkir. Ia pun tak menunjuk kuasa hukum untuk 'membela diri' atas gugatan sang istri.

Aksi diam Delon tak ayal menyiratkan makna jika ia sudah benar-benar siap berpisah dengan sang istri. Saat dihubungi wartawan, Delon mengaku telah pasrah pada nasib rumah tangganya dengan Yeslin.

"(Nggak hadir ke persidangan) Karena sebenarnya nggak ada yang harus diperdebatkan lagi sih. Jadi, aku pikir ya keputusan dia (Yeslin untuk bercerai) sudah bulat," ucap Delon. Menurutnya, aksi diam dan membiarkan proses pengadilan bergulir sesuai ketentuan merupakan langkah terbaik untuk menunjukkan rasa cintanya pada Yeslin.

Sebagai pihak tergugat, Delon percaya istrinya itu sudah memikirkan segala sesuatunya sebelum mengambil tindakan. "Ya kalau untuk kebaikan dia sih nggak apa-apa gitu (cerai). Kalau untuk kesembuhan dia, aku terima saja. Kalau dia maunya seperti itu, aku terima. Kan aku yang digugat," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading